Roy Ricardo Dikaruniai Anak Pertama, Melaney Bocorkan Nama Serta Paras Tampan Sang Ponakan
Instagram
Selebriti

Adik Melaney Ricardo, Roy telah resmi menjadi seorang ayah dari bayi tampan yang lahir pada 10 Agustus kemarin. Potret menggemaskan anak pertama Roy ini juga dibagikan oleh sang tante, Melaney.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Roy Ricardo dan sang istri tercinta, Nyvi Stephanie yang dikaruniai anak pertama. Hal tersebut terungkap dari postingan Instagram kakak Roy, Melaney Ricardo.

Melaney membagikan foto sang keponakan yang berjenis kelamin laki-laki itu sedang terlelap dalam balutan kain warna putih. Ia juga membeberkan nama putra Roy adalah Sean Michael Angelo Siahaan. Tak lupa, Melaney mengucapkan selamat untuk Roy dan Nyvi yang telah resmi menjadi orangtua.

"Sean Michael Angelo Siahaan!" tulis Melaney pada Selasa (11/8). "Congrats for blessed parents @royricardo and @petitenyvi. A gift fr Heaven."


Postingan Melaney langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mengucapkan selamat atas kelahiran anak dari Roy dan Nyvi yang menikah pada 5 Oktober 2019 lalu itu. Tak sedikit juga netizen menyebut bayi Roy tersebut sudah terlihat ganteng.

"Selamat atas kelahiran Siahaan junior yang ganteng," tulis akun @hetti***. "Gantengnya uda kliatan," sambung akun @baby***. "Omg congratsssss uncle oi @royricardo rapper junior hensemmmm," tambah akun @ester***. "Meeelll ini anaknya Roy? Adudududu gemessnyaa congrats yaa buat Roy dan istri Mellls," imbuh akun @cisca***.

"Cakep banget dede bayi," komentar akun @tinis***. "Congrats ya ka @melaney_ricardo sudah jadi namboru, semoga jadi anak yang takut akan Tuhan. Jadi Siahaan junior yang perkasa dibumi dan di berkati untuk selamanya," kata akun @maria***.

Roy Ricardo

Instagram

Sementara itu dilihat dari InstaStory milik Roy dan Nyvi yang dibagikan oleh salah satu akun gosip, bayi Sean lahir pada 10 Agustus kemarin pada pukul 08:47 WIB. Bayi tampan tersebut mempunyai berat 3.67 kilo serta panjang 48 cm.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru