Habibi Hood Alami Kejadian Ganjil Ketemu Makhluk Aneh saat Diving, Duyung?
Instagram/habibihood
Selebriti

Habibi Hood membagikan cerita mengenai pengalaman aneh yang pernah ia alami saat melakukan hobi diving. Habibi dan sejumlah rekannya melihat ada sosok makhluk di laut yang mirip manusia.

WowKeren - Bintang sinetron Habibi Hood ternyata pernah mengalami peristiwa yang cukup menyeramkan saat sedang menekuni hobinnya diving. Awalnya, Habibi hanya bercerita mengenai pengalamannya melakukan diving di sejumlah daerah di Indonesia, salah satunya di Labuhan Bajo.

"Kalau buat diving yang buat takut itu kan karena arusnya kan, suka kebawa (arus). Kalau yang paling serem sih menurut gue di Labuhan Bajo," ungkap Habibi dalam acara "Okay Bos" yang tayang pada Kamis (13/8). "Labuhan Bajo itu memang bagusnya luar biasa, ikan apapun ada di sana, tapi arusnya juga luar biasa. Memang kalau yang di atas lautnya tenang pasti di bawahnya arusnya gila, kalau di atasnya gila di bawahnya pasti tenang."

Raffi Ahmad yang menjadi host di acara tersebut kemudian mengungkit soal kejadian yang hampir merenggut nyawa Habibi saat berada di tengah kegiatan diving. "Jadi katanya kamu pernah hampir kena maut di situ karena kamu melihat sosok duyung?" tanya Raffi Ahmad.


"Gue nggak tahu ya, bukan duyung, tapi nggak tahu apa. Jadi justru aku ngelihatnya abis diving. Kan kita sehari bisa diving sampai 3 kali kan, pagi siang sore, nah pas yang pagi itu aku habis diving, habis lihat hiu, naik ke kapal, lagi ngobrol-ngobrol terus kayak lihat ada orang yang ngambang di laut," jelas habibi. "Which is kalau diving itu nggak boleh sendirian, harus ada temen karena kalau oksigen habis bisa gantian, kalau snorkeling nggak mungkin, karena yang kita lewati itu laut dalam."

Habibi dan teman-temannya masih tak ingin berfikir ke arah mistis setelah apa yang mereka lihat. Tapi kemudian kejadian selanjutnya semakin membuat Habibi dan ketiga temannya semakin merasa ada yang tak beres dengan makhluk yang meeka temui.

"Kita lihat ada orang di atas ngambang kita bilang apa ya itu? cuma kita mikirnya kan duyung mitos lah, nggak mungkin ada duyung. Akhirnya orang itu ilang. Pas dia ilang kita pikir dia orang berenang atau apa, tapi tiba-tiba dia nongol lagi. Nggak mungkin kan kecepatannya bisa sama kayak kapal," pungkas Habibi. "Kelihatan mukanya, nggak tahu cewek nggak tahu cewek. Ini nggak tahu ya, untungnya berempat lihatnya. Kalau sendiri orang mikirnya paling oh ni gila nih atau kelamaan nyelem kali."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts