Akting Dipuji, Adegan Kim Soo Hyun Ini Bikin Penulis 'It's Okay to Not Be Okay' Nyesek Hingga Panik
TV

Penulis Jo Yong dari 'It's Okay to Not Be Okay' belum lama ini membicarakan tentang adegan Kim Soo Hyun yang paling mengesankan untuknya. Penasaran adegan apa itu?

WowKeren - Baru-baru ini penulis "It's Okay to Not Be Okay" yakni Jo Yong menjalani wawancara berkaitan dengan berakhirnya drama ini. Dia membahas berbagai hal menarik tentang pesan menyentuh drama ini dan memuji keterampilan akting para pemerannya.

Selama wawancara, penulis Jo Yong memuji penampilan mengesankan tiga aktor utama "It's Okay to Not Be Okay" yakni Oh Jung Se, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Menurutnya, mereka bertiga memiliki chemistry yang fantastis.

"Tiga aktor yang memerankan Kang Tae, Sang Tae dan Moon Young telah melakukan pekerjaan yang sempurna untuk menjadi karakternya, dan mereka benar-benar memiliki chemistry yang fantastis. Itu sampai pada titik di mana aku tidak bisa membayangkan Kang Tae sebagai seseorang selain Kim Soo Hyun," terang penulis Jo Yong.

Dia kemudian memilih adegan karakter Kim Soo Hyun yang paling berkesan. Menurutnya, adegan Kang Tae menangis saat dituduh membunuh Sang Tae adalah yang paling berkesan.


"Aku pikir aku tidak akan pernah bisa melupakan adegan di akhir episode kesembilan di mana Kang Tae meminta maaf dan menangis. Itu adalah adegan yang bahkan terasa menyakitkan saat ditulis, dan ketika menontonnya, itu lebih menyakitkan sampai aku hampir panik," pungkasnya.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" diakhiri dengan ending bahagia untuk kisah Go Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon bersaudara (Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se). Setelah mengatasi semua masalahnya, mereka bertiga memutuskan untuk bepergian menggunakan mobil kemah pemberian Direktur Oh. Mereka mengelilingi negeri dan menghabiskan waktu hanya untuk bersenang-senang bersama.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri telah digantikan dengan "Stranger" season 2 yang dibintangi oleh Bae Doona dan Cho Seung Woo. Drama yang mulai tayang sejak Sabtu (15/8) lalu ini berhasil mencatat rating yang sangat tinggi yakni 7,6 persen di episode perdana dan 6,4 persen di episode kedua.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel