Raffi Ahmad Bagikan Momen Kejutan Di Ulang Tahun Judika Lewat Prank Kocak Ini
Instagram/jud1ka
Selebriti

Penyanyi Judika akhirnya kini genap berusia 42 tahun tepat pada Senin (31/8). Sebagai teman dekat, Raffi Ahmad pun memberikan kejutan untuk menyambut perayaan ulang tahun Judika.

WowKeren - Judika Nalon Abadi Sihotang atau yang akrab disapa Judika kini telah genap berusia 42 tahun tepat pada hari ini, Senin (31/8). Lantas untuk menyambut momen tersebut, Raffi Ahmad dan rekan-rekan artis lainnya telah menyiapkan kejutan spesial untuk Judika.

Momen tersebut lantas dibagikan Raffi di laman Instagram pribadinya. Rupanya sebelumnya suami Nagita Slavina ini mengabarkan pada Judika untuk bernyanyi di acara kawinan.

Suami Duma Riris ini akhirnya tampil profesional mengenakan setelan jas berwarna hitam. Saat sampai di lokasi, ia baru menyadari bahwa acara yang dihadirinya tersebut bukanlah acara nikahan melainkan acara perayaan ulang tahunnya sendiri.

"Suprise @jud1ka !!!!!" tulis Raffi mengawali ulasannya. "Hahahahaha dibilangnya mau nyanyi di kawinan, doi udah pake baju rapih jas Rapih Ahmaaat mau kemane Bang Judeee ... Ehh ternyata di Supriseeeeee-in .... Happy Bday Brooooooo."


Postingan video untuk menyampaikan uacapan selamat ulang tahun ini pun langsung mendapatkan tanggapan dari Judika. "Dikerjain gw broo… thanks braderr. Makasi semua doanyaa,” balas Judika.

Lebih lanjut, kolom komentar postinga Raffi tersebut ternyata juga ramai dnegan ucapan selamat dan doa dari warganet yang lain. "HBD ya JUD ..... Sehat dan panjang umur....," komentar Anang Hermansyah. "HBD...dan smga sukses slalu," sahut netter yang lain.

Sementara itu, Judika sendiri juga membagikan momen tersebut di Instagram Story. Rupanya banyak dari rekan artis yang turut hadir memberikan selamat dan meramaikan acara ulang tahunnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait