Isu Nagita-Marsha Tengker Paksa Ayah ke Rumah Sakit Jiwa, Putri Angkat Gideon Tengker Buka Suara
Instagram
Selebriti

Gideon murka ketika dirinya dimasukkan ke rumah sakit jiwa oleh Nagita dan Marsha. Sementara itu, Riska putri angkat Gideon juga ikut buka suara terkait kabar sang ayah angkat.

WowKeren - Ayah Nagita Slavina dan Marsha Tengker, Gideon Tengker, mengunggah curhatan penuh kemarahan. Gideon murka ketika Gigi dan Caca berniat memasukkannya ke rumah sakit jiwa.

Lewat sosial media, Gideon mengunggah postingan sindiran buat Gigi maupun Raffi Ahmad. Ia menyindir Gigi kini mengikuti jejak suaminya yang cuma sibuk mencari uang.

"T ega kamu yang sibuk cari uang doang ya lalu hubugan anak sama papa juga kamu korbanin, cukup sudah,Cukup harga diri papa yang sudah ancur juga kamu dan Caca yang masukin ke rumah sakit jiwa. Terusin ke Raffi dan Caca Barry dan R A Tengker yang masih istri GLJT. GB," seru Gideon.

Saat diwawancara Kapanlagi, Gideon rupanya kesal karena dianggap mengidap skizofrenia. Padahal selama ini, Gideon merasa dirinya sekedar hiperaktif dan menyalurkannya ke hal-hal yang positif sesuai profesi sebagai seniman.


"Dibilang bipolar lah, mau bunuh orang lah skizofrenia lah, obatnya begituan semua sih," kata Gideon. "Gua di saat mau ngomong mereka masukin gua ke rumah sakit, gua disuntik lagi supaya lemas, supaya tidur lagi. Gua digituin terus padahal cuma hiperaktif doang tapi dalam hal positif ya, karena gua tukang pikir, karena hobby gua mikir dan berkata-kata. Apa yang gua pikirkan, gua ngomong, gua tulis."

Sementara itu, Nagita sempat mengungkap kalau ayahnya berubah jika tidak meminum obat. Raffi juga mengaku perbedaan sikap Gideon terlihat saat bertemu beberapa waktu lalu.

"Sebenernya juga terakhir kita ketemu waktu itu papa sebulan lalu ke sini ya, sebulan lalu papa ke sini," kata Raffi. "Cuman ya saat papa ke sini intensitasnya aku kan memang jarang ketemu sama papa, tapi kan Gigi sama Mama Rieta kan tahu betul kondisinya papa waktu pas datang ke sini kan beda udah beda, ya, papa karena nggak minum obat, kondisinya agak beda."

Sementara itu, Riska putri angkat Gideon juga sempat angkat bicara. Riska membenarkan soal rencana memasukkan Giden ke rumah sakit jiwa. Hanya saja, Riska menolak buka suara lebih detil.

"Iya betul. Saya nggak bisa jawab, nggak bisa ngomong apa-apa, takut salah. Tapi saya tahu keadaannya karena saya kan di sini, rumah saya dekat," kata Riska pada "Halo Selebriti". "Soal (berapa lama di rumah sakit jiwa) saya nggak berani jawab, takut salah. Saya sedih, memang papa yang menulis, itu tulisan papa. Aku nggak berani jawab, aku nggak punya hak apa-apa. Saya tahu persis detil-detilnya, tapi nggak bisa ngomong. Sekarang kondisi papa sehat walafiat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait