On The Lens: The Virgin Rilis Single, Barbie Kumalasari Sakit Hati Hingga Vanessa Angel Sidang
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (4/9) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di akhir bulan Agustus hingga pekan pertama September 2020 ini. Ada seleb yang sidang perdana kasus narkoba, tapi ada juga lho seleb yang rupanya sakit hati dengan omongan mantan.

Seleb yang memberi klarifikasi soal eksploitasi anak juga jangan dilewatkan ya guys! Eh ada juga nih pop duo yang rilis single terbaru dengan penampilan unik mereka dan tentu masih banyak lainnya.

Berbagai cerita dan momen mereka telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (4/9) selama sepekan terakhir. Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/tria)

1. The Virgin Rilis Single Baru dengan Gaya Rambut Unik


The Virgin Rilis Single Baru dengan Gaya Rambut Unik
WowKeren/Fernando

Ditemui pada Jumat (28/8), The Virgin kompak mengganti gaya rambut mereka menjadi berwarna-warni sembari mempromosikan single terbaru "Sampai Nanti".

2. Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Tanggapi Kabar Sogok Angel Lelga


Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Tanggapi Kabar Sogok Angel Lelga
WowKeren/Fernando

Razman Arif Nasution selaku pengacara Vicky Prasetyo yang ditemui pada Jumat (28/8) ini membantah tegas menyogok Angel Lelga agar kasus kliennya berakhir damai.

3. Barbie Kumalasari Sempat Sakit Hati Dengan Omongan Galih Ginanjar


Barbie Kumalasari Sempat Sakit Hati Dengan Omongan Galih Ginanjar
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8), Barbie Kumalasari mengaku ada omongan Galih Ginanjar yang membuatnya sangat kecewa hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai.

4. Roy Marten Enggan Berkomentar Soal Pertemuan Gading Dengan Gisel-Wijin


Roy Marten Enggan Berkomentar Soal Pertemuan Gading Dengan Gisel-Wijin
WowKeren/Fernando

Roy Marten yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8) ini hanya berkomentar singkat soal pertemuan Gading Marten dengan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.

5. Vanessa Angel Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba


Vanessa Angel Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba
WowKeren/Fernando

Vanessa Angel yang menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (31/8) ini tidak mengajukan keberatan saat dibacakan dakwaan.

6. Meggy Wulandari Bantah Eksploitasi Anak


Meggy Wulandari Bantah Eksploitasi Anak
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren di Jakarta Selatan pada Senin (31/8), Meggy Wulandari mengaku kecewa saat mendengar berbagai berita miring dari pihak sang mantan suami, Kiwil, terlebih soal tuduhan melakukan eksploitasi ketika memperlihatkan anak-anaknya makan di lantai.

7. Istri Indra Bekti Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit


Istri Indra Bekti Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit
WowKeren/Fernando

Indra Bekti yang dijumpai WowKeren di Jakarta Selatan, Selasa (1/9) ini menceritakan sang istri, Aldilla Jelita kembali dilarikan ke rumah sakit setelah sempat diperbolehkan pulang ke rumah.

8. Dwi Sasono Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba


Dwi Sasono Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba
WowKeren/Fernando

Kuasa hukum Dwi Sasono yang bernama Aris Marasabessy ini mengungkap sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba yang dijalani kliennya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (2/9) berjalan lancar tanpa adanya keberatan.

9. Ghea Indrawari Santai Soal Nikah


Ghea Indrawari Santai Soal Nikah
WowKeren/Fernando

Penyanyi Ghea Indrawari yang ditemui Wowkeren di Jakarta Selatan, Rabu (2/9) ini belum ada niatan untuk menikah muda namun tipe pria idamannya seperti Jin BTS (Bangtan Boys).

10. Sosok Idan Separo Di Mata Para Sahabat


Sosok Idan Separo Di Mata Para Sahabat
WowKeren/Fernando

Idan Separo yang meninggal dunia pada Rabu (2/9) lalu ternyata adalah orang yang sangat aktif berkegiatan sosial, salah satunya menjadi relawan PMI di Bogor, Jawa Barat, seperti diungkap oleh sahabatnya saat ditemui WowKeren pada Kamis (3/9).

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait