Rio Kakak Tiri Nagita Kembali Posting Foto 'Pemakaman', Terkuak Jarang Pamer Sosok Gideon
Instagram/rio.tengker
Selebriti

Rio Tengker memilih bungkam dan justru mengenang sosok dua tokoh penting di Indonesia ketika menghadiri pemakaman. Disisi lain, kakak tiri Nagita itu juga tampak jarang mengunggah momen bersama Gideon sang ayah.

WowKeren - Gideon Tengker tak terima ketika dijauhkan dari cucu-cucunya, Rafathar dan Ansar. Ia pun menyemprot Nagita Slavina, Marsha Tengker hingga para suami, Raffi Ahmad dan Barry Tamin.

"Mereka menjauhkan kakek dari cucunya, apakah itu baik? Lalu Raffi tiga kali ke puncak tidak mampir ke rumah saya, apa saya tidak sakit hati." semprot Gideon. "Terus waktu saya ucapin mohon maaf lahir batin, Gigi, Caca, Raffi, Barry bahkan Lala tidak menjawab."

Keluhan Gideon ini membuat Nagita, Raffi dan Rieta Amilia angkat bicara. Mereka meminta semua pihak memberikan dukungan dan doa agar Gideon segera sembuh. Rieta pun mencoba memahami jika Gideon sedang kangen pada cucunya.

Postingan Rio Tengker

Rio Kakak Tiri Nagita Unggah Foto Sejarah

Disaat Gigi sudah memberikan klarifikasi, Caca maupun sang kakak tiri, Rio Tengker, memilih bungkam. Bahkan Rio justru pamer postingan kematian. Selain itu, Rio juga sempat membagikan foto dua publik figur terkenal saat sedang berada di pemakaman.


Dalam postingan, tampak sosok Wapres RI Pertama, Mohammad Hatta, yang sedang dipayungi oleh Soeharto. Ketika itu, Soeharto masih memakai seragam tentara dan sempat tersenyum ramah kala memayungi Mohammad Hatta. Foto sejarah itu diabadikan ketika dua tokoh tersebut sedang berada di pemakaman Sutan Sjahrir.

Tak diketahui maksud Rio membahas tentang kematian dan pemakaman. Disisi lain, netter menyoroti kalau Rio juga tak pernah pamer kedekatan pada sang ayah. Ia terakhir kali mengunggah foto sosok Gideon pada 2018 saat sedang anak-anak Rio.

Rio

Komentar Haters Soal Sikap Gigi

Diduga kuat Rio tinggal berjauhan dengan Gideon hingga jarang bertemu. Sementara itu, haters sempat menyindir Gigi yang tak memajang foto Gideon ataupun Rio. Namun fans membela Gigi dari sindiran haters.

"Hahahahahahah, kek gigi @raffinagita1717 ...... pasang dong foto orang tua ma kakaknya!!!!!!," seru cindy.cendy. "@cindy.cendy kan udh ada di post wkk komen sembarangn," ujar tahirrr44.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts