Berlayar Romantis Bareng Millendaru, Pose Duduk 'Kemayu' Pacar Bule Jadi Bahan Ledekan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Belakangan ini, Millendaru kerap menghabiskan waktu bersama sang kekasih bule, Artur Kavunov. Kali ini, Millen dan Artur tampak menikmati indahnya lautan dengan berlayar.

WowKeren - Millendaru sudah beberapa minggu menjalin hubungan asmara dengan pria bule bernama Artur Kavunov. Kendati baru menjalin asmara, Millen sudah mengenalkan Artur kepada keluarganya.

Bahkan Artur tampak bersikap sopan dan berusaha menyesuaikan diri dengan keluarga Millen. Pria bule asal Rusia tersebut juga diketahui sempat mencium tangan tante Millen, Ashanty saat mereka bertemu di Pulau Dewata Bali belum lama ini.

Setelah merayakan hari ulang tahun Millen pada 28 Agustus lalu, kali ini Artur mengajak sang kekasih untuk berlayar romantis di atas kapal. Millen pun membagikan fotonya saat menikmati pemandangan laut yang indah bersama Artur.

Tak hanya itu, Millen juga kembali menunjukkan penampilan yang seksi dengan memakai baju renang one-piece berwarna hitam, dengan bahan transparan di bagian pahanya. Sedangkan Artur juga terlihat tampan dengan memakai kaus serta celana serba putih.


Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (5/9), Millen menunjukkan pose keren dengan mengumbar kaki mulusnya. Sementara Artur duduk di samping sang kekasih dengan kedua kakinya dilipat ke samping.

Rupanya pose duduk Artur tersebut langsung menarik perhatian netizen hingga membuat mereka berkomentar. Banyak dari mereka yang meledek gaya duduk Artur karena lebih "kemayu" daripada Millen.

"Itu bule kenapa duduknya ngondek gitu? Drop ahh," komentar akun @pri*****ara. "Kebalik gak sih posenya. Kok cowok nya duduknya kyk cewek," tambah akun @ind****uar. "Posisi duduknya mas Bule gumeulis banget," sahut akun @arm****774.

"Duduknya cucok tu bule," ujar akun @sarja****geant. "Mas bulenya cucok meong,jng2 muka az cwok hmmm tapi dalamennya cwek wkwkwk," imbuh akun @tri***tre. "Bulenya kok cucok sih, jgn2 kaya Lucinta Luna sama abas," seru akun @dinda*****yani14.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru