Shireen Sungkar Dapat Hikmah ini Melihat Perjuangan Zaskia Sungkar Hamil
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Shireen Sungkar mengungkapkan perasaannya setelah melihat perjuangan Zaskia mendapatkan momongan dan berhasil hamil dengan menjalani program bayi tabung.

WowKeren - Zaskia Sungkar mengumumkan kehamilan pertamanya setelah lebih dari 9 tahun menikah. Kabar tersebut disambut bahagia dan penuh haru oleh kerabat dekat Zaskia dan Irwansyah. Salah satunya Shireen Sungkar yang membeberkan bahwa rumah tangga sang kakak belakangan penuh cobaan.

"Ya namanya rumah tangga kan pasti ada naik turunnya, kayak roller coaster. Aku ngelihat mereka pasangan yang kuat. Alhamdulillah bisa ngelewatin ini semua," ujar Shireen di vlog The Sungkars Family. "Dan cobaannya sih dua tahun belakangan ini lagi banyak banget. Salah satu cobaannya memang dalam punya momongan juga."

Melihat perjuangan Zaskia, Shireen mengaku mendapat banyak hikmah. Istri Teuku Wisnu tersebut menjadi lebih sabar menghadapi anak-anaknya setelah melihat sendiri sulitnya Zaskia mendapatkan anak. Shireen juga mengapresiasi perjuangan para ibu yang ingin memiliki buah hati di luar sana.

"Perjuangan banget loh dia punya anak. Operasi berkali-kali, suntik perutnya setiap hari," ungkap Shireen. "Hikmahnya yang aku dapetin adalah aku mikir lagi gimana aku dapetin anak-anak. Jadi aku harus nurunin emosi aku ketika aku ngadepin anak-anak yang memang namanya anak kecil ya, suka bikin emosi."


"Misalnya nih ya, aku yang tadinya lebih ngomel-ngomel, pas ngelihat perjuangan Kia susah dapet anak tuh kita tuh mikir kayak 'ya Allah gua lumayan gampang nih dapet anak, kok kita masih gini ya sama anak?'" lanjutnya. "Aku mikir pas lihat anak kok aku masih galak gitu. Di luar sana tuh susah banget mau dapetin anak. Itu sih yang jadi pelajaran buat aku."

Shireen pun mendapat pelajaran apabila selalu ada hikmah yang bisa dipetik dalam setiap ujian. "Kita bisa ngambil hikmah dari setiap ujian yang Allah kasih. Walaupun itu bukan buat kita, tapi buat keluarga kita itu pasti ada hikmahnya," imbuh ibu 3 anak ini.

Shireen pun mengungkapkan perasaan dan harapannya untuk kehamilan Zaskia. "Pokoknya kalo perasaan jangan ditanya lagi. Kita bersyukur banget. Sekarang tinggal berdoa aja sama Allah. Allah jaga, Allah lindungi, Allah kasih kesempatan buat Kia bisa jadi seorang ibu yang baik untuk anaknya kelak nanti. Mudah-mudahan dilancarin. Mudah-mudahan lancar lah hamilnya, anaknya sempurna, enggak ada kekurangan sedikit pun," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait