Syahrini Miliki Ayah Mertua Setajir Sultan, Kekayaan Nambah 165 Miliar dari Jual Saham Bikin Iri
Instagram
Selebriti

Ayah mertua Syahrini, Rosano Barack, jadi sorotan saat kabar dirinya menjual saham terkuak. Dikenal sebagai pengusaha kelas atas, aksi Rosano meraup untung besar dari penjualan saham ratusan miliar menuai decak kagum.

WowKeren - Syahrini kerap disindir haters jatuh miskin setelah menikahi Reino Barack. Bukan sepi job, Syahrini justru ingin menjadi sosok istri berbakti buat Reino.

Tak cuma itu, ayah Reino, Rosano, diketahui memiliki harta yang cukup melimpah. Baru-baru ini, mertua Syahrini itu bertambah setelah ia menjual saham PT Plaza Indonesia.

Suami dari Reiko itu sebagai Direktur Utama PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN) dan menjadi salah satu pemegang saham di perusahaan tersebut. Namun mendadak, terkuak kalau Rosano telah menjual seluruh saham miliknya.

"Dalam rangka memenuhi ketentuan Pasal 2 Peraturan OJK No. 11/POJK.04/2017 tentang Laporan Kepemilikan atau Setiap Perubahan Kepemilikan Saham Perusahaan Terbuka, melaporkan bahwa saya telah mengalihkan saham dalam Perseroan," kata Rosano seperti dikutip dari Kumparan.com. "Setelah transaksi menjadi nol saham atau nol persen dari seluruh saham yang ditempatkan dan disetor penuh dalam perseroan."


Dari surat Rosano ke OJK per Kamis, 3 September, ia ternyata telah menjual total 44.216.600 saham atau 1,24 persen dari seluruh saham Plaza Indonesia. Penjualan saham itu terjadi pada 27 Agustus lalu dan kini telah beralih kepemilikan ke PT Plaza Indonesia Investama di posisi harga Rp 3.740 per saham. Dari transaksi itu, ayah mertua Syahrini meraup dana Rp165,37 miliar.

Tak diketahui alasan Rosano menjual sahamnya. Namun haters sempat curiga soal isu bangkrut dan mengaitkan masalah mal PI yang sepi karena dampak pandemi Corona. Disisi lain, fans justru kagum dan menilai kalau kekayaan ayah Syahrini ini makin bertambah.

"Inti nya aset Rossano berupa saham di Plaza Imdonesia O persen...TDK ada kepemilikan Rossana di Plaza Indonesia...tp aset tunai cash dia bertambah...ngga tau mau dibeliin ke saham apa lagi ? Atau jual saham buat bayar utang?" tanya netter. "Holaaang Kayaaah gak masyalaaah... Lepas saham pundi2 nambah wokeeh," tutur netter. "Haters banyak yang panas, Syahrini memang keluarga sultan," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts