HyunA Minta Maaf Karena Tunda Comeback, Ungkap Kondisi Kesehatannya
Instagram/hyunah_aa
Musik

Rabu (9/9) kemarin, HyunA mengunggah video pendek di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, kekasih DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) itu membicarakan kondisinya saat ini.

WowKeren - HyunA menunda comeback-nya yang begitu dinantikan para penggemar untuk fokus pada kesehatan. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1992 itu mengungkapkan kondisi terbarunya serta meminta maaf.

Rabu (9/9) kemarin, HyunA mengunggah video pendek di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Dalam video tersebut, kekasih DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) itu membicarakan kondisinya saat ini.

"Apa kalian semua baik-baik saja?" kata HyunA. "Aku bekerja keras dalam menjaga kesehatanku dan aku berolah raga dengan baik. Berkat para fans yang mendukungku, setiap hari adalah hari yang bahagia bagiku."

Pemilik nama lengkap Kim Hyuna itu melanjutkan, "Aku sedang melakukan persiapan untuk promosi, tapi aku tidak bisa menepati janjiku. Banyak orang bekerja untuk mengusahakannya agar terwujud, jadi aku merasa sangat bersalah."


Dalam postingannya ini, HyunA juga mengungkapkan bahwa dirinya juga berusaha keras agar kembali sehat agar dapat segera beraktivitas dan berkarya. Ia tak lupa turut berharap agar fans menjaga kesehatan.

"Aku bekerja keras untuk menaikkan berat badanku agar bisa kembali sehat. Aku pikir tidak ada hal lain yang bisa aku lakukan kecuali mempertahankan berat badan yang sehat. Aku harap kalian semua juga menjaga kesehatan kalian," pungkasnya.

Pada 22 Agustus lalu, P NATION mengumumkan bahwa HyunA menunda comeback-nya setelah pingsan beberapa kali akibat vasovagal syncope, sebuah kondisi yang pernah ia ceritakan tahun lalu. HyunA semula berencana untuk merilis single pra-rilis berjudul "GOOD GIRL" pada 26 Agustus.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts