Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo Jelaskan Alasan Mereka Dipanggil 'Pengantin Baru Pangyo'
Selebriti

Seohyun dan Go Kyung Pyo menjelaskan kenapa mereka berdua dipanggil Pengantin Baru Pangyo. Go Kyung Pyo juga digoda habis-habisan bahwa ia bahagia membayangkan menikah dengan Seohyun.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation dan Go Kyung Pyo menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang tayang hari ini, Sabtu (12/9). Di sini, keduanya membicarakan julukan yang diberikan kepada mereka yaitu "Pengantin Baru Pangyo".

Lee Soo Geun berkata, "Ini laporan kelas atas, tapi aku dengar kalian berdua pacaran. Aku dengar kalian sudah tinggal bersama di daerah Seohyeon di distrik Bundang." Kang Ho Dong menimpali, "Kudengar mereka tinggal di Pangyo!" Pangyo adalah kota terencana di Seongnam, Provinsi Gyeonggi. Ini juga mengacu pada stasiun kereta bawah tanah dan lingkungan dengan nama yang sama.

Saat Seohyun dan Go Kyung Pyo setuju, Kang Ho Dong menyindir, "Kupikir kita setuju untuk tidak membicarakannya" dan Seohyun menjawab, "Itu benar. Itu kehidupan pribadi kami." Tapi dia dan Go Kyung Pyo bingung ketika para cast dengan bercanda berpura-pura bahwa mereka benar-benar tidak akan membicarakannya, seolah menyiratkan bahwa "rumor kencan" mereka betulan.

Min Kyung Hoon bertanya, "Pengantin baru adalah satu hal, tapi kenapa mereka dijuluki sebagai pengantin baru Pangyo?" Seo Jang Hoon bercanda, "Mereka pasti terlihat di Pangyo." Lee Soo Geun berkomentar, "Menurutku Go Kyung Pyo suka membayangkan kalau ini betulan. Wajahnya terlihat sangat bahagia sekarang."


Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo Jelaskan Alasan Mereka Dipanggil \'Pengantin Baru Pangyo\'

Source: Soompi

Seohyun menjelaskan, "Aku tidak tahu tentang nama panggilan ini sampai member Girls' Generation membicarakannya di grup chat. Ternyata ini dari siaran Instagram live yang aku lakukan di lokasi." Dalam video tersebut, Seohyun dan Go Kyung Pyo sama-sama berpakaian semi formal dan Seohyun memintanya untuk menyapa kamera. Dia melambai dan berkata, "Ini hari ulang tahun Joo Hyun (nama asli Seohyun)."

Seohyun melanjutkan, "Penggemar melihat video itu dan mengira kami memiliki suasana seperti pengantin baru yang tinggal di Pangyo. Itu menjadi nama panggilan kami." Seo Jang Hoon menjelaskan, "Ada banyak pasangan muda yang tinggal di Pangyo sekarang."

Kemudian Seohyun mengungkapkan seperti apa Go Kyung Pyo sebagai lawan mainnya. "Aku sangat bersyukur memiliki dia sebagai partner. Di lokasi syuting, dia benar-benar..." Para cast kemudian mulai mengolok-olok Go Kyung Pyo karena terlihat sangat bahagia dengan pujian itu.

Seohyun melanjutkan, "Dia selalu mengenakan setelan di lokasi syuting untuk karakternya, tapi suatu hari aku melihatnya dengan kemeja gaya Hawaii. Aku terus melihatnya memakai kemeja seperti itu, dan aku bertanya-tanya adegan penipuan apa yang dia rekam, tapi ternyata itu pakaian pribadinya." Lee Soo Geun menyindir, "Dia membayangkan seperti apa bulan madu kalian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait