Curhatan Momo Geisha, Dikeluarkan Dari Band Secara Tak Jelas dan Tanpa Pemberitahuan
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha mengungkap cerita di balik kepergiannya dari grup band yang telah membesarkan namanya. Momo mengaku bahwa dirinya hingga saat ini juga masih bertanya-tanya.

WowKeren - Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan nama Momo Geisha, merupakan mantan vokalis dari grup band Geisha. Kini Momo diketahui telah meninggalkan Geisha dan memilih hidup menjadi ibu rumah tangga serta pengusaha. Tapi rupanya, ada masalah yang belum terselesaikan antara Geisha dan Momo.

Hal itu terungkap saat Boy William mengunjungi kediaman mewah Momo. Dalam kesempatan itu, Boy mencoba mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi antara Momo dan Geisha. Menanggapi pertanyaan tersebut, Momo sendiri juga rupanya juga tidak tahu menahu.

Sebenernya, aku sendiri juga bingung kalau ditanya orang. 'Kok tiba-tiba vokalisnya bukan kamu?' Ya kalau ditanya aku sendiri juga nggak tahu persis kenapa," ungkap Momo dalam video yang diunggah pada Kamis (17/9). "Karena aku sendiri nggak even officially dikasih tahu. Nggak dikasih tahu kalau mereka ternyata udah ada penggantinya."


Rupanya tidak ada personel Geisha atau pihak management yang memberi tahu Momo secara resmi soal penggantian vokalis. Momo mengaku hanya tahu dari akun Instagram resmi milik Geisha.

"Nggak ada, secara officially nggak ada yang ngomong, 'Mo kita udah nggak bisa jalan, Momo udah nggak bisa ngikutin kita'. Ya misalnya ya something like that. Tapi nggak ada informasi yang bener-bener officially. Karena waktu launching sendiri aku nggak dikasih tahu tanggalnya. Jadi aku tahu hanya ngelihat Instagram oh tanggal sekian. Aku inget banget itu bulan Juli," jelas Momo.

Momo sepertinya masih menyesalkan sikap pihak Geisha yang tidak memberi tahunya secara terus terang dan menjelaskan duduk permasalahannya. Wanita yang sedang mengandung anak keduanya itu pun mengaku hanya bisa pasrah menerima keputusan tersebut.

"Mungkin kalau misalnya aku punya kesalahan bisa diomongin ya. Tapi karena aku ngga tahu sama sekali jalannya seperti ini, ya udah," pungkas Momo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru