Pasha Ungu Diisukan Nyanyi Lagi Gara-gara Gagal Ikut Pilkada, Beri Tanggapan Begini
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha Ungu merilis album solo setelah sebelumnya gagal maju di Pilkada Sulawesi Tengah sebagai calon Wakil Gubernur. Alhasil muncul tudingan yang menyebut jika Pasha kembali bermusik karena gagal di politik.

WowKeren - Pasha vokalis band Ungu baru saja merilis sebuah album solo bertajuk "Di Atas Langit" pada Senin (21/9), sebagai penanda comeback di dunia musik Tanah Air. Album tersebut diketahui rilis tak lama setelah beredarnya kabar jika Pasha gagal maju di Pilkada Sulawesi Tengah, sebagai Calon Wakil Gubernur.

Ketika diminta memilih antara musik atau politik, penyanyi berusia 40 tahun itu pun punya jawaban tersendiri. Pasha yang sudah lebih dari 20 tahun bermusik pun merasa seni itu telah mendarah daging dalam dirinya. Sehingga dia merasa akan sulit untuk dihilangkan.

"Musik itu ada kapanpun dan dimanapun. Jadi agak susah kalau ditanya musik atau politik. Keputusan politik juga bersangkutan dengan musik," ujar Pasha Ungu dalam jumpa pers virtual pada Senin (21/9/) dilansir dari Matamata.com. "Saya hidup dari musik, sesuatu yang spesial dan saya juga nggak bisa keluar. Ini cinta pertama saya. Musik lah, gue tetap mau bermusik."


Pasha juga menjelaskan, jika seandainya dia lolos di Pilkada, mantan suami Okie Agustina itu mengaku akan tetap melanjutkan karier bermusik. "Kalaupun berhasil maju di Pilkada Sulawesi tengah, album ini juga akan keluar. Karena proyeknya sudah lama," ungkapnya.

Pasha menegaskan jika perilisan album solo ini tak ada hubungan dengan kegagalannya di kancah politik beberapa waktu lalu. "Ini tidak ada kaitannya dengan Pasha yang tidak maju di Pilkada kemarin ya," tegas Pasha.

Sementara itu, untuk mengisi waktunya kini, Pasha mengaku akan fokus memperkenalkan karya terbarunya. Salah satunya single di album tersebut, yakni "Sumpah Demi Apa". "Isi lagu dari ingin ingin menyampaikan kalo mencintai seseorang butuh respon. Banyak yang baper tentang sikap seseorang, tapi ternyata itu bukan sebuah kepastian," pungkas Pasha.

Dalam video klip lagu Sumpah Demi Apa, Pasha yang kini melakukan proyek solo juga tampil berbeda. Ayah Kiesha Alvaro itu menunjukkan sisi kedewasaan dengan setelan coat dan dasi di kemejanya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru