Foto Kartu Pelajar Beredar, Seperti Ini Rupa Cha Eunwoo Saat ABG
Selebriti

Foto identitas pelajar Cha Eunwoo baru-baru ini beredar di komunitas online. Tidak mengejutkan, visualnya langsung menjadi perbincangan netizen dan membuat mereka terpesona.

WowKeren - Foto identitas pelajar Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini beredar di komunitas online. Tidak mengejutkan, visualnya langsung menjadi perbincangan netizen dan membuat mereka terpesona.

Dua foto kartu pelajar Cha Eunwoo dibagikan secara online dan menarik perhatian banyak orang. Dalam foto, idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu sedang melihat ke arah kamera dengan senyum cerah di wajahnya. Ia memiliki gaya rambut rapi yang cocok dengan seragam sekolahnya.

Foto Kartu Pelajar Beredar, Seperti Ini Rupa Cha Eunwoo Saat ABG

Source: SBS Star

Konon foto-foto ini berasal dari saat Cha Eunwoo berusia 18 tahun (usia Korea) alias masih remaja. Yang mengejutkan adalah ia terlihat tidak berbeda dari penampilannya sekarang. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" tersebut tampak sama tampan dan imutnya dengan dirinya yang sekarang.


Meskipun tidak mudah untuk terlihat bagus di foto kartu pelajar, Cha Eunwoo tetap terlihat luar biasa hebat di dalamnya. Ini menunjukkan betapa sempurna dirinya saat itu. Sekali lagi, Cha Eunwoo membuktikan kenapa ia memiliki julukan "face genius."

Sementara itu, Cha Eunwoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon populer "True Beauty". Aktris yang menjadi lawan mainnya adalah Moon Ga Young. Drama ini juga dibintangi Hwang In Yeop dan Park Yoo Na.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

"True Beauty" dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru