Masih Bayi, Putra Citra Kirana dan Rezky Aditya Sudah Kerja Sampai Bisa Beli Mobil Sendiri
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah membuatkan tabungan pribadi untuk simpanan masa depan putranya, baby Athar. Bahkan tabungan baby Athar bisa digunakan untuk membeli mobil sendiri.

WowKeren - Tanggal 28 Agustus 2020 lalu menjadi salah satu hari yang paling membahagiakan untuk pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Ya, hari itu mereka dikaruniai putra pertama yag diberi nama Keene Atharrazka Aditya. Kelahiran bayi lucu tersebut tentu disambut gembira oleh Citra Kirana dan Rezky.

Kini, Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menikmati peran mereka sebagai orangtua baru. Sejak kehadiran baby Athar, Citra Kirana dan Rezky juga terus dilimpahi rezeki yang tak terkira. Salah satunya rezeki yang datang untuk buah hati mereka.

Belum genap berusia satu bulan, nyatanya baby Athar sudah bisa mencari nafkah sendiri. Rupanya penampilan menggemaskan baby Athar cukup menarik minat beberapa brand perlengkapan bayi untuk menggunakan jasanya sebagai model. Diketahui baru-baru ini Citra Kirana melakukan sesi pemotretan bersama putra kecilnya itu dalam rangka foto endorse.

"Kita lagi mau foto endorse. Hari ini foto endorse-nya sama Athar. Jadi Athar ada beberapa kontrak gitu sama brand baju, sama ada kayak tempat tidur bayi gitu, terus ada buat gendongan juga. Makanya mudah-mudahan mood-nya Athar hari ini bagus," jelas Citra Kirana dalam vlog yang tayang di kanal YouTube miliknya, Rabu (23/9).

Sudah mendapat kontrak kerja dari beberapa brand ternama, Citra mengatakan bahwa penghasilan tersebut sepenuhnya untuk anak mereka. Maka dari itu, meski anaknya masih sangat kecil, Citra sudah membuatkan tabungan pribadi untuk baby Athar. Rezky pun mengajak Citra untuk berandai-andai tentang dialog yang mungkin akan muncul di masa mendatang.


"Eh misal SMP kan udah suka main motor karena udah bisa main sepeda. SMP 'Mama Mama aku mau beli motor dong, motor gede'. Boleh gak?," tanya Rezky. "Boleh kan Athar punya uang sendiri," kata Citra.

"Aduh enak banget. SMA nih 'Mama Mama aku mau offroad'," lanjut Rezky. "Boleh. Athar udah punya uang sendiri," paparnya lagi.

Melibatkan sang anak dalam kepentingan endorse, Citra Kirana menegaskan bahwa apa yang dilakukannya semata untuk kepentingan masa depan Athar dan tidak ada maksud sedikit pun untuk mengomersilkan apalagi mengeksploitasi putranya itu. Ia ingin anaknya nanti tidak akan kesulitan soal masalah keuangan.

"Bukan mengomersilkan tapi ini untuk masa depannya. Uangnya bukan untuk mama papanya. Buat Athar, udah punya rekening sendiri," terang Citra Kirana.

Mendapatkan banyak kontrak untuk melakukan pemotretan berbagai produk, tentu penghasilan yang didapatkan tak sedikit. Bahkan uangnya cukup untuk membeli mobil.

"Mobil beli sendiri ya gak sih?," tanya Rezky. "Ya bisa dong," pungkas perempuan yang akrab disapa Ciki itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait