Nikita Willy Jalani Prewed dengan Busana Adat Lampung Super Ribet, Netter Salfok ke Siger Pepadun
Instagram/alvasus
Selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan kembali melakukan foto prwedding menjelang hari pernikahan mereka. Kali ini, keduanya memilih adat Lampung dengan busana yang super ribet.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan kini tengah disibukkan dalam persiapan pernikahan. Setelah bertunangan, dua sejoli itu semakin terlihat serasi menuju hari H pernikahan seperti melakukan foto prewedding. Beberapa kali keduanya mengunggah foto prewedding mereka di Instagram dan selalu curi perhatian.

Terbaru, pasangan yang melangsungkan pertunangan 26 Juli 2020 ini tampil begitu menawan dengan memakai pakaian adat Lampung. Nikita Willy juga terlihat sangat memesona dengan memakai Siger Pepadun. Siger Pepadun sendiri merupakan mahkota pengantin wanita Lampung dengan bentuk segitiga, berwarna emas dan memiliki lekuk berjumlah sembilan atau tujuh.

Aura kecantikan Nikita Willy pun semakin terpancarkan pada prewedding menggunakan Siger Pepadun. Indra Priawan juga terlihat gagah saat berada di samping Nikita Willy. Bila diperhatikan, pasangan yang sudah merajut kasih selama 4 tahun ini memang terlihat semakin serasi saja.

Para netizen pun dibuat terpukau dengan penampilan Nikita Willy yang tampak sangat santai saat mengenakan busana adat Lampung yang diketahui memiliki tingkat keribetan yang lumayan. Terlebih, Nikita tetap mempertahankan pse anggunnya saat memakai mahkota siger pepadun yang terlihat sangat berat. Gadis berusia 26 tahun ini tampak semakin memukau dengan polesan makeup bold.


Di slide kedua, Nikita Willy dan Indra Priawan juga sempat menunjukkan pose seperti orang Lampung tengah menarin. Keduanya terlihat luwes saat menggerakkan tubuhnya.

Sebelumnya, Nikita Willy dan Indra juga sempat melakukan foto prewedding dengan mengusung tema adat Minangkabau. Berbeda dengan kali ini, saat itu Nikita dan Indra terlihat menggunakan busana yang lebih simpel. Makeup Niki juga terlihat lebih soft dan natural.

Postingan Niki saat mengenakan busana adat Lampung ini pun langsung menarik perhatian para netizen. Mereka beramai-ramai memuji penampilan Nikita. Tak sedikit pula yang mengaku salah fokus dengan siger pepadung yang dikenakan Niki.

Well, kalau kalian lebih suka yang mana nih, adat Lampung atau Minangkabau?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru