Ria Ricis Dikritik Lepas Gamis, Kakak Kedua Berhijab Cantik 'Anti Badai' Bak Barbie Islami
Instagram
Selebriti

Kakak Ria Ricis, dr Shindy Putri, hingga kini masih konsisten tampil menutup aurat secara syar'i. Ia sempat berbagi soal tips penampilan ala Barbie hingga hijab berkonsep 'anti badai'.

WowKeren - Ria Ricis sempat jadi sorotan ketika tampil di video TikTok. Tak seperti biasanya, Ricis berbusana santai dan tak lagi memakai gamis.

Bahkan Ricis sempat pula ingin memakai rok mini usai dikritik netter. Namun beda dengan Ricis, sang kakak yang juga dokter, Shindy Putri, justru mengundang decak kagum.

Netter dibuat terpesona ketika melihat Shindy yang memakai gamis dan hijab syar'i. Alih-alih tampak membosankan, gaya Shindy justru membuatnya makin cantik awet muda. Fans juga terkesima karena riasan wajahnya membuat Shindy bak boneka Barbie dengan konsep Islami.

"Masyaallah cantiknya Bu Dokter shindy," kata netter. "Cantik kayak boneka," seru yang lainnya. "Maa syaa Allah tabarakallah😍 wajah Kaya boneka," tutur yang lainnya.


Sementara itu, Shindy juga berbagi kiat tampil ala boneka Barbie. Shindy juga mengaku tak begitu banyak memakai produk kosmetik. Pasalnya, adik Oki Setiana Dewi ini memiliki kulit wajah yang sensitif.

"Saya bukan ahli make-up, apa adanya aja, jadi mohon maaf kalau ada kurang-kurangnya ya," seru Shindy. "Inti dari make-up saya untuk konten, saya nggak ribet, saya nggak pakai foundation. Nggak pakai yang berat-berat untuk muka saya karena muka saya sensitif, gampang jerawatan. Jadi biasanya habis pakai sunscreen saya langsung pakai cushion. Tapi sesuai kebutuhan teman-teman ya, jadi kalau butuh cover (menutupi) bekas jerawat bisa cari yang lebih bisa menutupi dengan lebih total."

Shindy juga mengungkap tips memakai hijab yang anti badai. Rupanya, Shindy memakai alat hairspray agar ujung hijabnya bisa tetap kaku. Shindy lantas membocorkan tahapannya.

"Jadi kalau ditiup nggak akan jatuh teman-teman, dia anti badai," kata Shindy. "Kalau foto nggak perlu (terus-terusan dirapikan). Gimana sih caranya, caranya semua disetrika (kain hijab), kamu lipat segitiga atau sesuka kamu. Kalau sudah dilipat, intinya menutupi leher, terus kamu semprot ujungnya, setengah jari kita, disemprot, habis itu ditaruh di atas kasur, jangan digantung. Biarkan sampai agak mengeras. Paling 15 menitan, kalau nggak tetap letoy. Semprotnya secukupnya, di tengah tengah, diatas dan di pinggir-pinggirnya aja. Pokoknya daerah kepala."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait