Ryujin ITZY Keren Banget Dance Cover 'Naughty', Begini Komentar Seulgi Red Velvet
Selebriti

Ryujin ITZY memanjakan penggemar dengan merilis video dance cover 'Naughty' milik sub-unit pertama Red Velvet. Siapa yang menyangka videonya akan dikomentari langsung oleh Seulgi.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY memanjakan penggemar dengan merilis video dance cover "Naughty" milik sub-unit pertama Red Velvet. Siapa yang menyangka videonya akan dikomentari langsung oleh Seulgi.

Seperti diketahui, Red Velvet baru saja mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. "Naughty" adalah single kedua yang mereka rilis setelah "Monster".

Pada 26 September, Ryujin membagikan video dance cover barunya melalui akun Instagram resmi ITZY. Dalam video, gerakannya menirukan koreografi Irene dan Seulgi terlihat sangat keren.


Begitu dirilis, video dance cover Ryujin langsung menarik banyak pujian dari penggemar. Di antara banyak komentar, salah satunya ternyata dari Seulgi. Idol kelahiran 1994 itu menulis komentar singkat, "Daebak," yang artinya ia sangat terkesan dengan penampilan Ryujin.

Ryujin ITZY Keren Banget Dance Cover \'Naughty\', Begini Komentar Seulgi Red Velvet

Source: Instagram

"Heol luar biasa! Aku suka kombinasi ini," komentar netizen. "Aku tidak pernah membayangkan ini, tapi kolaborasi Ryujin dan Seulgi kedengarannya sangat oke," tambah netizen lain. "Wow, Ryujin sangat bagus. Semoga dia berkolaborasi dengan Seulgi! Aku akan menantikannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ryujin bersama ITZY baru saja comeback merilis "Not Shy". Single baru mereka mencetak prestasi membanggakan dengan debut di posisi ke-6 chart musik digital Melon. Lagu ini menjadi penerus title track ITZY terdahulu yang selalu meraih prestasi memuaskan di chart musik.

Seulgi di sisi lain kabarnya segera comeback bersama Red Velvet. Menurut bocoran yang beredar di kalangan penggemar, grup besutan SM Entertainment tersebut akan comeback akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts