Baekhyun EXO Nambah Berat Badan Usai Tampil di Reality Show SuperM 'MTopia'
TV

Baekhyun mengaku senang karena bisa syuting 'MTopia'. Ia membuat pengakuan bahwa berat badannya bertambah, semua karena karbohidrat yang ia makan selama syuting.

WowKeren - SuperM menggelar jumpa pers untuk program reality show bertajuk "Mtopia" pada Senin (28/9). Dalam kesempatan itu, Taemin cs membicarakan pengalaman mereka syuting reality show.

Baekhyun mengaku senang karena bisa syuting "MTopia". "Aku ingin pergi berlibur. Dan berkat (reality show) ini, aku bisa menikmati olahraga santai, jadi aku bahagia," ungkap Baekhyun.

Baekhyun selanjutnya membuat pengakuan bahwa berat badannya bertambah, semua karena karbohidrat yang ia makan selama syuting "MTopia". "Sejak aku mulai, berat badanku bertambah banyak," imbuh Baekhyun.

"Aku menjadi kecanduan karbohidrat. Aku bisa bisa memikirkan rasanya mie pedas," lanjut Baekhyun. Taeyong juga berbagi apa yang paling dia ingat dengan jelas saat syuting "MTopia".


"Ketika kami melakukan reality NCT kami, rumahnya sangat bagus. Tapi untuk ini, kami tidur di karavan kecil. Aku mengingatnya dengan sangat jelas dan yang lebih kuingat adalah tidur sambil menangkap semua nyamuk," tutur Taeyong.

SuperM juga menyebutkan chemistry sempurna mereka satu sama lain dan Baekhyun berbagi bagaimana mereka semakin dekat. "Kami berenang dan mandi bersama. Aku merasa seperti kami adalah saudara sejati," ujar Baekhyun.

Sementara itu, "Mtopia" mengikuti ketujuh member SuperM yang berangkat liburan khusus. Program ini sudah ditayangkan mulai 23 September lalu lewat platform wavve dan episode terbaru dirilis setiap Rabu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts