Shin Min A Alami Berbagai Kesulitan Ini Demi Totalitas Akting di Film 'Diva'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Shin Min A mengungkapkan persiapan yang dilakukannya demi menampilkan akting profesional di film 'Diva'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini Shin Min A melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal film barunya yang berjudul "Diva".

Dalam film ini sendiri Shin Min A berperan sebagai penyelam profesional yang bernama Lee Young. Dia adalah seorang wanita yang mengalami berbagai kejadian misterius setelah mengalami kecelakaan bersama temannya.

Pertama-tama, Shin Min A menggambarkan betapa penting proyek ini untuknya. "Sebelum kami mulai syuting, aku menghabiskan waktu lama untuk bekerja keras dalam pelatihan menyelam dengan lawan mainku. Ini adalah film yang membutuhkan persiapan sangat lama. Aku telah melakukan banyak pekerjaan untuk film ini hingga perilisan perdananya. " tutur Shin Min A.

"Aku banyak memikirkan mentalitas Lee Young dan aku khawatir tentang teknik menyelam juga. Karena aku mempersiapkannya dan ambil bagian di dalamnya dengan berbagai cara, film ini semakin terasa seperti bagian dari diriku sendiri," imbuhnya.


Kekasih Kim Woo Bin ini kemudian bercerita tentang pelatihan menyelam yang dijalaninya demi kesempurnaan peran. Menurut penuturannya, semua aktor bahkan telah menghabiskan waktu selama empat bulan hanya untuk pelatihan tersebut.

"Selain pelatihan menyelam, kami juga perlu berlatih dengan kabel sehingga kami bisa mempelajari berbagai gerakan yang saling terhubung. Sejak aku melakukan latihan kebugaran dasar yang berfokus pada tubuh bagian atas seperti yang dilakukan oleh penyelam sejati, seiring berjalannya waktu aku mulai mengembangkan tubuh perenang," jelasnya.

"Aku berlatih setiap hari dengan para pelatih, melakukan latihan darat selama dua hingga tiga jam dan kemudian latihan di kolam renang. Karena tubuhku harus mengingat tekniknya, pelatihan tidak berakhir begitu kami mulai syuting. Aku bisa terluka jika tubuhku lupa gerakan, jadi aku selalu berlatih di kolam renang setiap kali menyelesaikan syuting," pungkasnya.

Sementara itu, "Diva" bercerita tentang kisah misterius yang dialami oleh penyelam profesional bernama Lee Young. Suatu hari dia dan sahabatnya Soo Jin (Lee Yoo Young) mengalami kecelakaan mobil yang cukup misterius. Insiden ini membuat Soo Jin menghilang dan Lee Young kehilangan ingatannya.

Di tengah situasi tersebut, Lee Young mendapatkan kembali keterampilan menyelamnya dan bertekad untuk mempertahankan posisinya sebagai seorang diva selam. Namun hilangnya Soo Jin dan ingatannya membuat Lee Young menggila secara perlahan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts