Video Cinta Laura Nangis Nyesek Ditertawakan se-Indonesia Hingga Kabur ke Amrik Picu Reaksi Haru
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura sempat mengenang kisah pilu saat ia jadi bahan lelucon karena aksen bahasanya. Cinta mengakui kalau hal itu membuat ia sempat memilih tinggal di Amerika Serikat demi menghindari bullying.

WowKeren - Namun dalam video Narasi TV, terkuak kisah pahit Cinta dibalik sosoknya yang ceria. Ia ternyata sempat menyembunyikan kesedihan akibat dibully satu negara.

Diungkap Cinta, ia awalnya merasa bangga karena bisa lulus di salah satu universitas top di Amerika Serikat. Ia berhasil meraih gelar cumlaude dan mendapat dua gelar sarjana sekaligus hanya dalam waktu tiga tahun. Namun kelulusannya di Columbia University juga membuatnya sedih mengingat sosoknya baru dielu-elukan setelah terbukti sukses di bidang akademis.

"Karena di saat itu aku bisa lulus dari salah satu universitas top dunia dalam tiga tahun, di umur yang masih muda, 20 (tahun) dan itu pencapaian yang sangat spesial buat aku," seru Cinta. "Karena aku berpikir ke diri aku sendiri, kenapa orang-orang baru bisa melihat siapa aku sebenarnya setelah ada bukti bahwa aku memang bisa sukses dalam pendidikan dan juga karier aku."

Cinta sambil berkaca-kaca sempat cerita soal pengalamannya di Indonesia. Jauh sebelum kuliah, Cinta juga jadi korban bullying akibat logatnya yang campuran Indonesia Inggris.


"Sebelum itu aku merasa seperti jadi bahan lelucon dan mungkin orang-orang tidak sadar ya," kata Cinta. "Tapi waktu masuk dunia hiburan, aku baru umur 12 tahun. Dan kalau kita pikir-pikir, aku yakin banyak orangtua yang nggak mau kalau anak mereka 12 tahun jadi bahan candaan satu negara. Aku punya aksen, orang-orang nggak ngerti kalau aku tinggal di berbagai negara. Aku rasa seluruh masa remaja aku, aku berusaha membuktikan kalau aku bukan seperti yang orang bayangkan dan itu menyebalkan."

Lelah dibully, Cinta akhirnya pindah ke Amerika. "Itu cara aku untuk melarikan dari Indonesia. Bukan karena aku tidak cinta, aku cinta Indonesia. Mungkin kalau di sana aku tidak akan dihakimi," katanya sambil menangis.

Cinta Laura Curhat

Kisah Pahit Cinta Laura

"Dulu aku penuh kemarahan, kegelisahan. Tapi sekarang aku lebih baik," katanya. "Tapi sekarang aku sudah kembali ke Indonesia. Mungkin tantangan terbesar adalah bagaimana orang mengenal Cinta Laura yang sebenarnya. Tapi sulit, orang-orang lebih suka pada hal-hal yang sensasi, lucu, tapi itu bagian dari perjalanan hidup dan membuatku lebih dewasa."

Curhatan Cinta ini kembali viral di akun gosip. Sejumlah netter bersimpati atas perjuangan Cinta sebagai bintang muda.

"Aku ga termasuk kok cinta.., malah dulu kasian sama dia, masih kecil jadi bahan ledekan, padahal dia juga baru masuk ke dunia hiburan waktu itu," kata netter. "Sabar mbak Cinta, bener aja belum tentu dikomentari baik kok," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait