Konser Kemenangan 'Lida' 2020 Di Indosiar Berhasil Duduki Puncak Rating
Instagram/indosiar
TV

Konser Kemenangan 'Liga Dangdut Indonesia' (LIDA) 2020 di Indosiar tampil dengan spektakuler. Tak ayal, tayangan tersebut pun berhasil membawa Indosiar berada di puncak rating.

WowKeren - Stasiun televisi Indosiar telah menggelar Konser Kemenangan yang disiarkan secara langsung dari Senin (28/9) malam hingga Selasa (29/9) dini hari. Dalam perhelatan tersebut, Indosiar menobatkan Meli (Jawa Barat) sebagai juara satu dari kompetisi “Liga Dangdut Indonesia” (LIDA) 2020.

Acara tersebut pun berlangsung dengan begitu meriah. Masing-masing dari ketiga finalis yaitu Gunawan, Meli dan Hari Putra memperlihatkan penampilan terbaik mereka di atas panggung.

Tak hanya itu, kehadiran Lesti Andryani yang bernyanyi solo hingga duet dengan para peserta berhasil menyita memukau penonton. Lantas ketika ketiga peserta berkolaborasi di atas panggung, penampilannya pun tak kalah memukau hingga membuat para juri berdiri untuk ikut bergoyang.


Dan benar saja, panggung megah dan penampilan spektakuler di Konser Kemenangan “Lida” 2020 tak sia-sia. Pasalnya tayangan tersebut akhirnya berhasil membawa Indosiar berada pada puncak rating di hari Selasa (29/9).

Posisi tersebut membuat sinetron “Putri Untuk Pangeran” di RCTI yang langganan menjadi jawara harus puas menempati peringkat empat. Menyusul kemudian “Samudra Cinta” SCTV berada di ranking lima.

Saat kabar raihan rating dibagikan oleh akun Instagram Sobat TV, netizen pun langsung ramai mengomentarinya. Rupanya banyak dari netter yang sudah menduga akan perolehan juara di tangga rating tersebut.

Alhamdulillah ngk sia2 nonton lida sampe habis seru banget ngk bikin ngantuk,” komentar seorang netter. “Ia dong sempet degdegan dari konser final meli SMS terendah sempet heran juga karena SMS meli biasanya kuat banget tapi alhamdulillah strategi para pendukung boom SMS di akhir membuat meli jadi juara,” sahut netter yang lain. “Iyha, mini konsernya Meli juga udah kece badai, kayak artis yg udah punya jam terbang tinggi, pokoknya salut deh sama Meli,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru