Park Bo Gum dan Park So Dam Terungkap Bakal Hadapi Cobaan Usai Ciuman Hot di 'Record Of Youth'
TV

'Record Of Youth' akan menghadirkan episode terbarunya pada Selasa (29/9) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis foto adegan dan memberi sedikit spoiler seperti ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode baru "Record Of Youth", tim produksi merilis beberapa foto adegan dari Sa Hye Joon (Park Bo Gum) dan Ahn Jeong Ha (Park So Dam) untuk menarik minat pemirsa. Foto adegan tersebut menampilkan hubungan keduanya yang semakin romantis setelah berciuman hot di episode sebelumnya.

Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini terlihat sedang menikmati kencan manis di dalam ruangan. Ahn Jeong Ha tampak membantu Sa Hye Joon mewarnai rambutnya untuk keperluan syuting drama baru. Di sisi lain, Sa Hye Joon terlihat sangat bahagia karena Ahn Jeong Ha selalu ada dan membuatnya tertawa.

Sa Hye Joon menunjukkan tatapan lembut dan penuh kasih, sedangkan Ahn Jeong Ha tampak energik dan penuh semangat. Keduanya juga terlihat paling bahagia saat sedang bersama dengan satu sama lain hingga melupakan semua masalah yang ada.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, tim produksi turut memberi bocoran tentang episode baru "Record Of Youth". Berbeda dengan potret bahagia di atas, tim produksi menyatakan bahwa pasangan ini akan mengalami berbagai cobaan yang cukup menguji hubungan mereka.

"Sa Hye Joon dan Ahn Jeong Ha akan menghadapi rintangan yang harus mereka atasi sebesar dan sedalam rasa cinta mereka. Variabel tak terduga akan menunggu mereka. Tolong perhatikan apakah kedua pemuda yang dewasa ini akan dapat melindungi impian dan cintanya," ungkap tim produksi.

Tim produksi juga mengungkappkan bahwa Sa Hye Joon dan Ahn Jeong Ha akan mengalami berbagai momen transformasi. Setelah membintangi drama medis bersama bintang top, Sa Hye Joon akan menghadapi kenyataan baru sebagai bintang baru. Di sisi lain, Ahn Jeong Ha yang bergerak lebih dulu untuk mengejar mimpinya sebagai penata rias juga akan menemukan dirinya berada di persimpangan jalan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts