Hangyul Dan Dohyon Eks X1 Bakal Debut Di Grup Bernama BAE173, Intip Trailer Pertamanya!
Twitter/PocketDolStudio
Musik

Menyusul pengungkapan nama grup dan anggotanya, PocketDol Studio kini telah merilis trailer untuk debut BAE173. Klip pendek ini dibintangi oleh sembilan anggota boy grup tersebut.

WowKeren - Usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk Lee Hangyul dan Nam Dohyon. Duo member X1 itu baru-baru ini diketahui berpromosi sebagai duo bernama H&D.

H&D sukses menghibur penggemar dengan merilis mini album bertajuk "Soulmate". Tak sampai di situ, baru-baru ini dikabarkan bahwa Lee Hanyul dan Nam Dohyon akan segera debut kembali di boy grup. Grup baru tersebut bernama BAE173.

Menyusul pengungkapan nama grup dan anggotanya, PocketDol Studio kini telah merilis trailer untuk debut BAE173. Klip pendek ini dibintangi oleh sembilan anggota Dohyon, Bit, Doha, Youngseo, Muzin, J-Min, Yoojun, Junseo, dan Hangyul duduk di atap bersama.


Tak lama, langit tiba-tiba menjadi gelap dengan kilatan petir. Langit berubah dari pagi yang indah menjadi malam yang penuh bintang. Selain itu, masih belum diungkapkan secara detail apa judul album dan juga lagu yang dibawakan grup ini nantinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, "BAE" adalah singkatan dari "Before Anyone Else", "1" berarti kesempurnaan, dan "73" adalah angka keberuntungan. Logo mereka sendiri menyertakan tanda petir yang makin mendukung konsep debut grup tersebut.

Pihak agensi mengungkapkan bahwa proyek ini debut boy grup ini telah berlangsung sejak tahun lalu. Karena fakta bahwa Lee Hangyul dan Nam Dohyon telah kembali dari kelompok proyek mereka X1 awal, mereka dapat berpartisipasi dalam debut penuh kelompok itu.

Sementara itu, Lee Hangyul dan Nam Dohyon baru-baru ini melakukan debut sebagai H&D pada bulan Februari tahun ini. Mereka juga mengadakan pertemuan penggemar pertama mereka pasca merilis mini album pertama "Soulmate" bulan lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait