BLACKPINK Berbagi Tujuan Mereka Saat Produksi 'THE ALBUM' dan Makna Lagu 'Lovesick Girls'
Musik

Pada kemarin, Jumat (2/10), BLACKPINK mengambil bagian dalam wawancara dengan pers untuk membicarakan perilisan album lengkap pertama mereka yang bertajuk 'THE ALBUM'.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) saat ini sedang disibukkan dengan promosi untuk comeback mereka. Pada kemarin, Jumat (2/10), BLACKPINK mengambil bagian dalam wawancara dengan pers untuk membicarakan perilisan album lengkap pertama mereka, "THE ALBUM".

Rose berkata, “Kami telah merilis album dalam berbagai format sebelumnya, tetapi album lengkap pertama kami sangat berarti. aku ingat bagaimana kami juga sangat bahagia ketika diputuskan kami akan mengeluarkan album lengkap, dan kami merasa sangat bersemangat tentang musik apa yang mungkin kami masukkan."

"Kami benar-benar ingin menunjukkan semua musik yang bisa dilakukan BLACKPINK. Kami menghabiskan waktu lama bolak-balik ke studio, dan kami berpikir bersama saat mengerjakan lagu tentang apakah kami dapat mengekspresikan sesuatu dengan lebih baik. Ada beberapa lagu yang sayangnya tidak berhasil, tapi aku sangat senang kami bisa menampilkan musik yang bagus dalam berbagai genre, seperti hip hop, R&B, dan dance," lanjut Rose.

Jisoo dan Jennie sama-sama ambil bagian dalam menulis lirik untuk lagu utama mereka "Lovesick Girls". Jisoo berkata, "Menurutku ada bagian dari lagu itu yang bisa dihubungkan dengan siapa pun jadi itu adalah lagu yang bisa didengarkan oleh banyak orang".


Dia menggambarkan lagu itu sebagai memiliki pesan penuh harapan tentang disakiti oleh kemunduran tetapi masih mengatasi dan menemukan cinta atau impian baru. “Daripada mencoba membuat lagu sedih, kami ingin memberikan pesan yang penuh harapan dan lebih positif," lanjut Jisoo.

Jennie, yang juga mengambil bagian dalam komposisi lagu, berkata, "Menurutku itu adalah pesan dari para gadis yang telah tumbuh sedikit lebih banyak dibandingkan saat kami baru saja debut". Jennie juga mengatakan bahwa bagian chorus yang samar membuat mereka ingin pendengar terinspirasi untuk berlari bersama mereka sambil bernyanyi bersama. "Aku harap itu tersampaikan dengan baik, dan karena semua anggota sangat menyukai lagu itu, aku sangat senang itu menjadi lagu utama kami," ungkap Jennie.

"Jika kalian melihat semua b-side kami juga, ada banyak emosi yang berbeda, bukan hanya cinta," kata Jennie. "Kami ingin menunjukkan sisi diri kami yang lebih dewasa. Ada b-side yang disebut 'Pretty Savage', dan lirik serta lagunya secara keseluruhan terdengar sangat percaya diri dan keren. Karena ini album pertama kami, kami ingin memasukkan banyak kata yang akan membuat orang memikirkan BLACKPINK," lanjut Jennie.

"THE ALBUM" termasuk kolaborasi dengan Cardi B dan Selena Gomez, dan BLACKPINK juga berkolaborasi dengan lebih banyak bintang seperti Dua Lipa dan Lady Gaga. Ketika ditanya tentang kolaborasi mereka, Lisa berkata, "Kami sangat senang dan merupakan kehormatan bahwa artis yang kami sukai sejak kami masih muda menikmati musik kami dan bekerja bersama kami. Jika kami mendapat kesempatan, aku ingin bekerja dengan lebih banyak artis di masa depan. "

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait