Ahn Hyo Seop Dan Kim Yoo Jung Belum Jawab, Gong Myung Kini Diincar Bintangi 'Hong Chun Gi'
TV

'Hong Chun Gi' adalah drama berlatar era Joseon. Drama SBS ini mengisahkan karakter Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita Joseon dengan kecantikan yang bersinar dan energi yang cerah.

WowKeren - SBS kini tengah mempersiapkan drama bertajuk "Hong Chun Gi" (judul terjemahan masih bisa diubah). Sebelumnya, tim produksi telah menggaet Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung namun hingga saat ini mereka belum memberikan jawaban.

Kini pada Jumat (9/10), media setempat kompak melaporkan jika Gong Myung ikut ditawari bergabung dalam "Hong Chun Gi". Agensi sang aktor, Saram Entertainment langsung buka suara menanggapi kabar casting ini.

Perwakilan agensi Saram Entertainment mengatakan, "Gong Myung telah mendapat tawaran casting untuk 'Hong Chun Gi' dan saat ini dia sedang meninjau tawaran tersebut." Sayangnya agensi tidak membeberkan detail peran yang ditawarkan pada aktor kelahiran tahun 1994 itu.

"Hong Chun Gi" nantinya bakal diangkat dari novel dengan judul yang sama garapan penulis Jung Eun Gwol. Sang penulis merupakan pembuat novel asli "Sungkyunkwan Scandal" dan "The Moon Embracing the Sun".


"Hong Chun Gi" adalah drama fantasi romantis yang berlatar era Joseon. Kim Yoo Jung mendapat tawaran memerankan karakter Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita Joseon dengan kecantikan yang bersinar dan energi yang cerah. Dia juga memiliki ingatan yang luar biasa.

Dengan kabar casting Gong Myung ini, tidak jelas siapa yang akan menjadi pemeran utama "Hong Chun Gi". Pasalnya baik Gong Myung dan Ahn Hyo Seop sama-sama punya kapasitas dan kualitas untuk bisa menjadi pemeran utama pria.

Di sisi lain, Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop sebelumnya pernah sama-sama mendapat tawaran akting membintangi "Clean with Passion for Now". Namun Ahn Hyo Seop menolak karena terbentur jadwal usai produksi drama ditunda. Kim Yoo Jung pada akhirnya beradu akting dengan Yoon Kyun Sang.

Sementara itu, "Hong Chun Gi" bakal digarap oleh sutradara Jang Tae Yoo yang sebelumnya sukses mengerjakan "My Love From the Star" dan "Hyena". Hingga kini jadwal produksi maupun penayangan masih belum diungkap. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts