Ketampanan V BTS Tahun Ini Kelewat Batas, Penyebabnya Gaya Rambut?
Selebriti

Ketampanan V tampaknya tidak akan pernah berhenti memukau netizen. Terutama tahun ini, pemilik nama Kim Taehyung itu hampir selalu diperbincangkan karena visualnya yang terlalu tampan.

WowKeren - Ketampanan V BTS (Bangtan Boys) tampaknya tidak akan pernah berhenti memukau netizen. Terutama tahun ini, pemilik nama Kim Taehyung itu hampir selalu diperbincangkan karena visualnya yang terlalu tampan.

Baru-baru ini dalam konser virtual BTS "MAP OF THE SOUL ON:E", V menyita perhatian banyak orang karena ketampanannya. Ia mengusung gaya rambut sama persis dengan penampilannya di video musik "Dynamite". Dahinya terekspos sepanjang konser.

Ketampanan V BTS Tahun Ini Kelewat Batas, Penyebabnya Gaya Rambut?

Source: theqoo

Selama tahun ini, V memang sering tampil dengan gaya rambut tersebut dan tak pernah gagal mengejutkan netizen karena visualnya. Banyak yang menyebut gaya rambutnya ini terbaik sepanjang masa.

"Sangat tampan. Aku sangat suka dia mewarnai rambutnya seperti ini."

"Dia sangat tampan sehingga aku bertanya-tanya kenapa baru sekarang dia menunjukkan dahinya."

"Aku tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Wajah V adalah yang paling tampan di dunia. Aku juga ingin melihat rambut itu lebih sering."

"Dia sangat tampan."


"Dia paling tampan dengan rambut hitam."

"Setiap kali aku melihat wajah V, aku menemukan diriku tersenyum. Zona T-nya luar biasa!"

"Secara pribadi kupikir gaya rambut itu cocok untuknya."

"V tampan tidak peduli gaya rambut apa yang dia miliki."

"Jika kau melihatnya, kau bisa merasakan penglihatanmu meningkat."

"Kalau kau setampan V, setiap gaya rambut terlihat luar biasa. Mereka bisa mendandaninya dengan kantong sampah dan itu akan terlihat seperti seni."

"Kualitas pria ini benar-benar gila."

Sementara itu, V bersama BTS kembali mencetak sejarah baru dengan pencapaian mereka. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 dengan dua lagu sekaligus, remix "Savage Love (Laxed - Siren Beat)" dan "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru