Buka Kolom Komentar, Adhisty Zara Buktikan Langgeng dengan Zaki Pohan Pasca Video Skandal
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara telah lama aktif bermain Instagram, tetapi kolom komentarnya selalu dibatasi. Belum lama ini, Zara kembali mengaktifkannya hingga dikomentari ribuan pengguna.

WowKeren - Adhisty Zara akhirnya membuka kolom komentar unggahan Instagram-nya pasca video skandal tersebar pada Agustus lalu. Sebelumnya, Zara membatasi pengguna yang dapat mengomentari unggahannya. Alhasil, sekitar dua ribu warganet menyerbu unggahan Zara pada Selasa (13/10) tersebut.

Dalam unggahannya, Zara tampak tersenyum manis dengan pemandangan dari ketinggian rumah yang dilengkapi pepohonan dan kolam renang. Pada keterangan fotonya, mantan personel JKT48 itu hanya menambahkan emoji lonceng. Para penggemar menyambut dengan gembira dan menyemangati Zara untuk proyek film terbarunya.

"Akhirnya bisa comen lagi, smngat zah," komentar akun @deelii. "Miss you.. semangat syutingnya Zara," sahut akun @sa.naraaa. "Sehat sehat dan happy happy terus ma amazing gurl!" tulis akun @cacapipuu_.

Tak berapa lama, Zara juga membagikan foto hitam putih blur seorang pria yang diduga sebagai Zaki Pohan. Keterangan foto yang dituliskan Zara pun memperkuat dugaan tersebut. Sayangnya Zara kembali mematikan kolom komentarnya untuk unggahan yang satu ini.


"Sweet creature (makhluk manis) zzz," tulis Zara pada hari yang sama dengan menambahkan emoji bintang yang biasa digunakan untuk menunjukkan rasa pusing. Melalui InstaStory, Zara juga membagikan potret dua tangan yang saling menggenggam dan mengungkapkan kerinduannya. Zaki pun membagikan ulang InstaStory Zara terebut.

Buka Kolom Komentar, Adhisty Zara Buktikan Langgeng dengan Zaki Pohan Pasca Video Skandal

Instagram

Bukti-bukti tersebut semakin menguatkan dugaan apabila Zara dan Zaki masih berpacaran hingga sekarang. Hubungan keduanya yang masih langgeng juga dibahas warganet dalam unggahan Zara dan mendapat banyak dukungan.

"Udah pada lupa sama z.pohan yah,padahal masih pacaran," komentar akun @smile.teguh. "@smile.teguh emg kenapa. Iri bilang boss," sahut akun @dwie_widyy. "Plis deh jangan ada yg hujat , biarkan yg lalu udh berlalu . Setiap org pasti pernah melakukan kesalahan," tulis akun @mariyanisa_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru