Makin Seksi, Lengan Berotot V di Konser BTS Kejutkan Penggemar
Selebriti

BTS mengadakan konser online 'MAP OF THE SOUL ON:E' hari pertama pada 10 Oktober. V mengejutkan ARMY (nama fandom BTS) dengan lengannya yang terlihat berotot.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" hari pertama pada 10 Oktober. V mengejutkan ARMY (nama fandom BTS) dengan lengannya yang berotot.

Selama konser, ARMY memperhatikan ada perubahan ukuran lengan V yang menjadi jauh lebih besar. Penggemar tahu bahwa V memiliki dua tahi lalat yang cukup besar di lengannya, yang ditempatkan berdekatan tetapi cukup jauh dari satu sama lain. Seiring waktu, tahi lalat itu menjadi semakin terpisah saat lengannya semakin besar.

Makin Seksi, Lengan Berotot V di Konser BTS Kejutkan Penggemar

Source: SBS Star

Perubahan lengan V lebih terlihat pada hari konser. Ini karena ARMY melihat pemilik nama Kim Taehyung itu mengenakan kaos lengan pendek untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Sepertinya V telah banyak berolahraga lantaran waktunya sedikit lebih longgar karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.


Banyak penggemar yang ternganga setelah menyadari perubahan fisik V yang semakin seksi, dan tidak bisa berhenti berkata, "Wow." Beberapa membandingkan ukuran lengannya saat ini dengan masa lalu, dan mereka memang menjadi dua kali lebih besar.

Source: Twitter

"Wow Taetae sudah dewasa sekarang!" komentar penggemar. "Apa? Dia sudah sempurna. Sampai mana lagi dia akan menuju kesempurnaan? Bahkan lebih sempurna? Ya ampun!" tambah penggemar. " Sejujurnya aku tidak berpikir aku bisa berhenti mencintaimu, Oppa," sahut yang lain. "Oppa, kenapa kau semakin seksi? Hatiku tidak kuat," pungkas lainnya.

Meski digelar secara virtual, konser BTS kali ini tidak kalah seru dari sebelumnya. Para member menyuguhkan aksi panggung luar biasa dengan efek AR menakjubkan. Mereka benar-benar memanjakan ARMY selama dua hari berturut-turut.

Sementara itu, "MAP OF THE SOUL ON:E" awalnya juga digelar offline. Namun karena pandemi COVID-19 belum berakhir, konser offline dibatalkan. Big Hit Entertaimment mengumumkan bahwa konser meraup 993 ribu penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru