Ulang Tahun, Megan Dapat Kejutan dan Kecupan Manis dari Bryan Domani
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Megan Domani tak berhenti tersenyum saat mendapat kejutan manis dan kecupan sayang dari sang kakak, Bryan Domani di hari ulang tahunnya yang ke-18 pada Rabu (14/10) ini.

WowKeren - Aktris cantik Megan Domani hari ini, Rabu (14/10) genap berusia 18 tahun. Diketahui, pemilik nama lengkap Megan Anita Domani ini lahir di Montego Bay, Jamaika pada 14 Oktober 2002.

Di momen spesialnya ini, Megan Domanimendapat kejutan manis dari sang kakak, Bryan Domani. Ya, pasangan adik-kakak ini memang dikenal memiliki hubungan yang begitu dekat. Saking dekatnya, mereka bahkan kerap dianggap sebagai pasangan kekasih.

Melalui akun media sosialnya, Bryan Domani memberikan kejutan kepada Megan yang dibantu oleh para sahabat dan kekasih Megan. Kejutan itu didapat Megan saat berada di lokasi syuting sinetron "Cinta Tapi Benci".

Bukan kejutan pesta besar-besaran, Bryan hanya memberikan mendatangkan beberapa teman Megan dan membelikan pizza sebagai pengganti kue ulang tahun. Megan yang semula mataya ditutup, tampak terkejut ketika ada banyak temannya yang sudah berkumpul untuk memberikan kejutan padanya.

Ulang Tahun, Megan Dapat Kejutan dan Kecupan Manis dari Bryan Domani

Instagram Story


Senyum manis tak pernah luntur di wajah cantik Megan. Ia tampak begitu senang mendapatkan kejutan manis ini.

Tak hanya itu, di laman Instagram Bryan Domani, ia juga tampak memberikan ucapan selamat sekaligus kecupan sayang untuk sang adik. Megan tak menyangka jika adik kecilnya itu kini sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Ditambah lagi, kini Megan bahkan sudah memiliki seorang kekasih.

Ulang Tahun, Megan Dapat Kejutan dan Kecupan Manis dari Bryan Domani

Instagram Story

"Happy Birthday my little sis @megandomani1410," tulis Bryan di postingan Instagram Stories-nya.

Megan yang mendapat kecupan sayang dari sang kakak pun hanya bisa tersenyum seraya mengucapkan terima kasih. Ia tak tampak keberatan sedikitpun saat pipinya dikecup Bryan.

Pasalnya, meski kini Megan sudah bertambah dewasa, ia tak masalah jika sang kakak akan terus membubuhinya dengan kecupan-kecupan tanda sayang. Bahkan Megan tak akan protes jika Bryan selalu memanjakannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru