Cerai 7 Tahun Lalu, Feby Febiola Ungkap Hubungan Baik dengan Mantan Suami
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola mengungkapkan kekecewaan keluarganya ketika memutuskan bercerai. Pernikahan Feby dengan Franky Sihombing pun sempat membuat keluarganya kecewa.

WowKeren - Feby Febiola menceritakan tanggapan keluarga mengenai perceraiannya dengan pria asal Prancis, Bruce Nicholas Delteil, pada 2013 silam. Rumah tangga Feby dan Bruce kala itu telah berjalan selama 13 tahun. Meski kecewa, keluarga Feby rupanya memilih tak mengatakan apapun.

"Kalo gue impact-nya keluarga sih yang paling berasa. Karena gue ngerasa keluarga malu karena di keluarga gue tuh enggak ada yang divorce," ujar Feby di vlog Daniel Mananta. "Mereka kan selalu bilang bahwa pernikahan sekali seumur hidup. Gue merasa banget sih gue mengecewakan mereka, walaupun mereka enggak pernah bahas. Apalagi bokap."

Saat memutuskan menikah dengan Franky Sihombing pada 2016 lalu, keluarga Feby juga tak memperlihatkan penolakan. Kendati begitu, Feby bisa merasakan kekecewaan keluarganya. Seiring berjalannya waktu, keluarga Feby kini telah menerima Franky dengan sepenuh hati.

"Mereka enggak bisa ngomong apa-apa karena itu pilihan gue. Karena ya seperti gue bilang tadi, mereka betul-betul mendukung gue 100 persen. Cuma gue bisa ngelihat lah mereka pasti kecewa," jelas Feby. "Sekarang baik. Seiring dengan waktu, trus mereka juga melihat gue sama Franky baik-baik, mereka sih seneng dengan progresnya kita."


Menurut Feby, proses perceraiannya dengan sang mantan suami lebih mudah dibanding yang dialami Franky. Sebab Franky telah memiliki 3 anak yang sudah besar, salah satunya Petra Sihombing. Sedangkan mantan suami Feby justru telah menikah lagi lebih dulu.

"Kalo di gue, kasus di gue lebih enak. Bukan lebih enak sih dibilangnya, mungkin lebih mudah. Karena gue belum punya anak sama mantan gue. Mungkin Franky lebih complicated karena anaknya sudah tiga," tutur Feby. "Trus mantan gua kan dia orang Prancis. Dia lebih open minded. Bahkan mantan gue udah married duluan sebelum gue."

Bahkan hubungan Feby dengan sang mantan suami masih baik hingga sekarang. Saat Feby divonis kanker ovarium stadium 1, sang mantan suami sempat menanyakan kabarnya. Franky pun tidak masalah dengan komunikasi Feby dengan mantan suaminya tersebut.

"Sampe sekarang pun hubungan kita baik-baik. Kadang-kadang dia masih telfon, masih tanya kabar," beber Feby. "Kayak waktu gue sakit, dia telfon. Dia nanya 'Bagaimana kabarnya? Gimana treatment-nya'."

"Trus dia minta ijin dulu. 'Telfon nih, terima enggak?'" pungkas Franky. "Ya terima lah, gimana sih. Enggak ada yang jadi musuh."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts