Adhisty Zara Sempat Dibully hingga Merasa Kehilangan Masa Muda Saat Jadi Personel JKT48
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara mengenang masa-masa masih berkarier sebagai anggota JKT48 di usianya yang sangat muda. Zara rupanya sempat menerima rundungan saat terpilih menjadi center sebuah lagu.

WowKeren - Adhisty Zara menceritakan proses hidup yang paling diingatnya selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya ketika Zara masing menjadi anggota grup JKT48. Bintang film "Dua Garis Biru" ini mengaku pernah dirundung karena mendapatkan posisi center sebuah lagu.

"Proses dari aku masih di idol grup kemarin, aku ditunjuk sebagai center sebuah lagu," ungkap Zara di kanal YouTube CXO Media. "Tapi ketika aku jadi center, justru aku malah dapetnya bully-an gitu. Karena aku junior tapi aku jadi center."

Karena bully-an tersebut, Zara sempat merasa down. Apalagi kala pertama kali menjadi anggota JKT48, Zara masih berusia 13 tahun. Kekasih Zaki Pohan ini kemudian sadar apabila harus bangkit untuk membuktikan diri layak terpilih menjadi center.


"Aku sempet down banget kayak aku ngerasa 'Kok gue enggak diterima ya?' Apalagi aku masih kecil banget, belum bisa berfikiran luas," ungkap Zara. "Tapi akhirnya aku bangkit lagi. Karena aku percaya justru dengan hujatan itu, aku harus buktiin kalo aku bisa dan aku layak."

Bahkan saat banting setir ke dunia akting pun, Zara masih kerap merasa down. Namun proses hidup Zara membuatnya lebih mudah untuk bangkit lagi. Kala menjadi anggota JKT48, gadis 17 tahun ini rupanya juga pernah merasa kehilangan masa remaja.

"Sebenernya dari aku masih di idol group, aku ngerasa kok temen-temen aku yang di Bandung seru banget ya. Mereka jalanin sekolah gitu aja sedangkan aku harus dengan pekerjaan yang aku stres banget nih. Ngafalin lagu, ngafalin dance-nya," beber Zara. "Trus aku setiap ngerasa lagi di titik itu pasti aku bilang ke Papap 'Aku tuh kehilangan masa muda aku. Aku enggak bisa kayak remaja yang lain'."

Namun seiring berjalannya waktu, Zara justru merasa beruntung memiliki teman-teman di dunia hiburan. "Cuman lama-lama aku sadar, ketika aku kerja, aku bisa sambil main juga kok. Karena aku ketemu sama temen-temen yang masih seumuran. Ya udah aku ngambil (hikmah) sambil kerja bisa sambil main kok," tutup Zara.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts