Sempat Merasa Kehilangan Privasi, Adhisty Zara Ngaku Tak Menyesal
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Menanggapi kepopulerannya saat ini, Adhisty Zara telah menentukan sikap untuk menghadapi komentar kurang menyenangkan yang pasti akan selalu ada. Seperti apa?

WowKeren - Adhisty Zara kini lebih dikenal sebagai aktris meski mengawali kariernya dengan bergabung di grup JKT48. Namanya yang semakin melambung lantas membuat Zara merasa kehilangan privasi. Bahkan ia sempat menganggap hidup tak adil ketika merasakan hal tersebut.

"Aku ngerasa hidup aku enggak adil itu ketika aku menyadari bahwa sekarang 'Wah aku public figure nih'," ujar Zara kepada Putri Tanjung mengutip dari vlog CXO Media. "Aku ngerasa enggak punya privacy kayak orang biasa. Aku mikirnya gitu."

Namun seiring berjalannya waktu, Zara perlahan menerima semua konsekuensi dari ketenarannya. Termasuk komentar-komentar miring mengenai berbagai hal, salah satunya kehidupan pribadi Zara. Kini pemain film "Keluarga Cemara" itu lebih santai menghadapi "perhatian" netizen.



"Cuman sekarang aku berfikirannya kayak berusaha 'Oh ya udah, berarti mereka care sama aku', mau mereka yang ngomongnnya jahat atau baik, mereka semua peduli sama aku," jelas Zara. "'Mikirin aku banget sih'. Jadi sekarang lebih kayak dibawa santai aja, jalanin aja yang penting enggak ke-distract gitu."

Setelah semua proses yang dilewati, mulai dari menjadi personel JKT48 hingga dikenal sebagai aktris, Zara mengaku tak menyesali apapun. Sebab menurut Zara, proses yang tak selalu manis tersebut lah yang membentuk serta mengantarkannya ke posisi saat ini.

"Sebenernya kalo sesali, enggak ada sih kalo boleh jujur," pungkas Zara. "Karena aku percaya semua yang buruk yang terjadi di hidupku atau hal baiknya untuk proses nyampe ke sana. Dan pasti itu untuk naik level juga. Jadi enggak papa, jalani aja."

Seperti diketahui, Zara sempat terseret rumor miring mengenai video yang dibagikan melalui Instagram pribadinya. Video yang memperlihatkan pasangan kekasih mirip Zara dan Zaki Pohan itu membuat namanya terus dibicarakan. Belum lama ini, gadis berusia 17 tahun tersebut mulai membuka diri, salah satunya dengan tak lagi mengunci kolom komentar Instagram-nya.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts