Ingin Seperti BLACKPINK, Remaja Asal Indonesia Sherry Joelica Ikuti Audisi SM Entertainment
Instagram/sherry_jolieca
Selebriti

Gadis remaja asal Indonesia bernama Sherry Joelica memiliki mimpi menjadi penyanyi profesional seperti BLACKPINK. Demi mewujudkan cita-citanya, Sherry bahkan sempat mengikuti audisi SM Entertainment.

WowKeren - Sosok remaja Indonesia Sherry Jolieca baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya di usianya yang masih remaja, Sherry sudah memiliki mimpi yang tinggi untuk menjadi seorang penyanyi yang bisa menunjukkan bakatnya hingga di kancah Internasional.

Kendati begitu, Sherry begitu gigih menempuh berbagai kompetisi untuk meraih cita-citanya tersebut. Sherry menegaskan punya mimpi bisa sukses di musik seperti idolanya, yakni BLACKPINK (Black Pink) dan aktris Shailene Woodley.

Demi mencapai mimpinya, Sherry ikut audisi di SM Entertainment dan ikut audisi “The Voice Kids Indonesia” yang tayang di GTV. Kini ia pun sedang berjuang melewati tahap dua di “The Voice Kids Indonesia”.

" Tahun 2018 aku masuk audisi label SM Entertainment. Terus tahun 2020 ini aku kembali masuk ke tahap II audisi The Voice Kids Indonesia,” ungkap Sherry seperti dalam pers rilis yang diterima WowKeren, Minggu (18/10).


Menariknya lagi, Sherry mengungkapkan bahwa ia akan segera mengeluarkan album perdananya. “Dalam waktu dekat aku akan membuat album sendiri. Aku ingin mencoba peruntungan dan meramaikan industri musik Indonesia. Siapa tau bisa seperti BLACKPINK," tambah Sherry.

Sebelum menutup keterangannya, Sherry menyampaikan agar terus mengejar mimpi dengan tidak meninggalkan kewajiban sebagai pelajar. Kendati begitu, ia tetap berusaha fokus pada sekolahnya namun juga berjuang untuk meraih mimpinya sebagai penyanyi professional.

"Ya aku mau sampaikan, kita harus terus berjuang meraih mimpi kita, tapi jangan lupa untuk tidak meninggalkan pendidikan,” pungkas Sherry. “Aku juga masih sekolah, tapi aku ingin berjuang menjadi penyanyi professional."

Sementara itu, Sherry memang terlihat sering membagikan video soal bakat bernyanyinya tersebut di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netizen yang mengaku suka dengan penampilan Sherry. Bahkan banyak dari mereka menyebut Shery punya karakter vokal yang lucu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru