YG Entertainment Diduga Sedang Siapkan Debut Girl Grup Baru, Baby Monsters
Musik

Baby Monsters adalah girl grup baru yang direncanakan YG Entertainment untuk debut akhir tahun ini atau awal tahun depan. Orang dalam YG diduga membagikan spoiler tentang debut mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar grup-grup YG Entertainmnet sangat senang mendengar berita tentang girl grup mendatang yang dikenal sebagai Baby Monsters. Kabarnya, girl grup tersebut akan segera didebutkan.

Baby Monsters adalah girl grup baru yang direncanakan YG Entertainment untuk debut akhir tahun ini atau awal tahun depan. Baru-baru ini, seorang penggemar membagikan foto postingan Instagram yang dibuat oleh orang dalam YG bernama Eskimo.

Dia membuat postingan berupa foto cangkir YG dan menuliskan caption, "Sesuatu sedang terjadi..." disertai dengan tagar "Tidak sabar" dan dua emotikon bayi dan monster.

Banyak penggemar YG yang berspekulasi bahwa yang dimaksud Eskimo dengan postingannya adalah debut girl grup baru tersebut. Penggemar ini yakin bahwa orang dalam YG itu menumpahkan berita spoiler dari girl grup tersebut karena ia menghapus tagar dan caption-nya.


YG Entertainment Diduga Sedang Siapkan Debut Girl Grup Baru, Baby Monsters

Source: Instagram, Allkpop

Penggemar memutuskan untuk membagikan ini di media sosial seperti Twitter karena mereka dengan bersemangat mengantisipasi lebih banyak berita tentang girl grup baru. Namun, ada beberapa yang meragukan pos tersebut, mengatakan itu mungkin sekedar mencari perhatian.

Namun, para penggemar tidak pernah kehilangan harapan untuk segera melihat girl grup baru tersebut karena Eskimo memiliki riwayat prediksi yang benar. Apa kalian juga menantikan debut girl grup baru ini?

Sementara itu, YG Entertainment terakhir mendebutkan girl grup pada 2016 dengan debut gemilang BLACKPINK (Black Pink). Sebelumnya yakni pada 2019, YG mendebutkan 2NE1 yang juga tak kalah hits.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait