Desainer Kondang Ini Prihatin Baca Komentar di Instagram Ayu Ting Ting: Kok Pada Nggak Takut Dosa?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Komentar-komentar jahat dari netizen yang singgah di postingan Instagram Ayu Ting Ting ternyata disoroti oleh salah satu desainer kondang. Sang desainer ini pun mengingatkan soal ilmu tabur tuai.

WowKeren - Ayu Ting Ting memakai kebaya warna hitam dengan selendang merah rancangan desainer kondang Anne Avanti. Momen Ayu memakai gaun rancangannya itu juga dibagikan dalam akun Instagram Anne pada Selasa (20/10).

Bersama dengan unggahan tersebut, Anne menyampaikan pesan manis untuk Ayu. Ia berharap pelantun "Sambalado" itu mendapat pasangan terbaik dari Sang Pencipta.

"AYU TING TING @ayutingting92 yang selalu AYU hati nya " tulis Anne Avantie. "Semoga AYU selalu AYU.. dan mendapatkan pasangan yang Tuhan sudah pilihkan sesuai RENCANA Nya dan seturut PERINTAH Nya ..."

"Kelahiran ..., Jodoh.., dan Kematian.., adalah TAKDIR Tuhan .." sambung Anne. "Kita hanya menjalani menjalankan sesuai yang sudah Tuhan atur dalam perjalanan hidup kita ..."

Namun Anne mengungkap rasa miris karena melihat komentar netizen di Instagram Ayu. Ia pun mengingatkan dosa karena telah berkomentar jahat.


"Termasuk ini nih.., Bunda prihatin.., kalau melihat KOMEN KOMEN di Instagram AYU TING TING ... padahal hidup itu karena BENIH yang di tanam .. " lanjut Anne.

Anne kemudian mengingatkan seseorang yang akan menuai sesuatu berdasarkan dengan apa yang dilakukan. Jika melakukan perbuatan baik maka akan memperoleh kebaikan juga. Ia pun menyayangkan netizen memberikan komentar negatif pada seseorang, termasuk Ayu.

"BENIH yang kamu tanam BAIK .. akan bertumbuh .. dengan BAIK dan akan menghasilkan PANENAN yang kelak kita sendiri yang akan TUAI ..kok pada nggak takut DOSA .... " " tambah Anne. "Sayang hidup cuma sekali di nodai dengan hal hal yg sangat tidak membawa BERKAT ..... > Ayuk kamu hebat ......"

Ayu Ting Ting

Instagram

Anne juga menyampaikan pujian pada janda satu anak itu. Menurut Anne, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu adalah sosok yang hebat dan kuat. "Jadi kehidupan hukumnya adalah TABUR TUAI ... Bunda salut kamu . . kuat sekali AYU.., dan saya yakin BERKAT mu besar di SURGA .." katanya.

Di akhir tulisannya, Anne mendoakan Ayu bahagia dengan pilihan pasangannya. Seperti diketahui belakangan ini Ayu dikabarkan akan segera menikah dengan pria berstatus duda anak satu bernama Adit Jayusman. "Semoga BAHAGIA untuk pilihan mu dan Bunda siap memberikan yang terbaik ketika HARI nya akan TIBA," pungkas Anne.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait