Penampilan Rey Mbayang Pamer Rambut Blonde Bak Oppa Korea Bikin Pangling, Gimana Respon Dinda Hauw?
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang pede pamer gaya rambut blonde bak oppa-oppa Korea di postingannya ini. Melihat penampilan Rey seperti ini, netter penasaran bagaimana respon Dinda Hauw.

WowKeren - Sosok Rey Mbayang memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Namanya mulai banyak dikenal publik setelah ia menikahi pesinetron cantik Dinda Hauw pada 10 Juli 2020 lalu. Pernikahan keduanya juga tak luput dari sorotan publik sampai sempat viral.

Meski berusia dua tahun lebih muda, nyatanya Rey mampu membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi sosok suami yang bertanggung jawab. Bukan hanya soal kehidupan rumah tangganya, Rey juga kerap mencuri perhatian karena penampilan kecenya. Bisa dibilang Rey adalah salah satu selebirit yang sangat memperhatikan penampilannya.

Selain sering bergaya dengan berbagai outfit terkini, siapa sangka jika Rey juga kerap bereksperimen dengan model rambutnya. Dikenal tampan dengan rambut hitamnya yang selalu tertata rapi, Rey Mbayang baru-baru ini membagikan potretnya saat mencoba gaya rambut berawrna blonde atau pirang.

Tampaknya foto itu adalah salah satu koleksi foto lawas Rey sebelum menikah dengan Dinda Hauw. Pasalnya sejak menikah dengan Dinda, pria 22 tahun ini tak pernah terlihat mengganti warna rambutnya. Potret Rey berambut blonde ini ia bagikan di Instagram Stories-nya.

Mengenakan kaus oblong, Rey berpose di depan kamera. Ia pun mengambil foto selfie-nya itu tepat saat rambutnya berterbangan seolah tertiup angin.

Penampilan Rey Mbayang Pamer Rambut Blonde Bak Oppa Korea Bikin Pangling, Gimana Respon Dinda Hauw?

Instagram Story


"Yang nanya kenapa gaikut warnain rambut kyk abang2, nih aku udah duluan wkwk, jadi mau sehatin rambut aja," tulisnya, Rabu (21/10).

Foto ini dibagikan Rey setelah ia mengambil video singkat saat rekannya di grup musik ADAM, yakni Natta Reza baru saja mengganti warna rambunya menjadi agak pirang. Rey pun tak ingin ikut-ikutan mengecat rambutnya karena ingin rambutnya sehat saja.

Ini bukan kali pertamanya Rey memamerkan model rambut pirangnya. Pada April 2020 lalu, Rey juga sempat membagikan foto yang memperlihatkan dirinya berambur blonde. Gara-gara postingannya itu, Rey ramai disebut mirip oppa-oppa Korea.

"Mirip Lucas NCT," kata akun @wind*****. "Rey tolong lah ini mirip Oppa Korea," sambung @syh*****. "Oppa," tambah netter lainnya. "Gimana ya kata Ka Dinda melihat foto ini?" tandas lainnya.

Sementara itu, Dinda Hauw sendiri tampak tak memberikan reaksi apa-apa soal postingan Rey berambut blonde ini. Tak protes ataupun mendukung, tampaknya Dinda tak keberatan dengan penampilan Rey ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts