Jared Leto Bakal Kembali Perankan Joker di 'Justice League' Versi Snyder Cut
Film

Sebelumnya, Jared Leto sendiri memang berperan sebagai Joker dalam 'Suicide Squad' pada 2016 lalu. Namun, ia tidak tampil dalam 'Justice League' versi Joss Whedon.

WowKeren - Aktor ganteng Jared Leto dilaporkan bakal kembali berperan sebagai Joker untuk kedua kalinya. Namun tak lagi terkait dalam film "Suicide Squad" ataupun sekuelnya, kali ini Leto akan memerankan karakter villain ikonik itu dalam "Justice League" versi Snyder's Cut yang saat ini sudah memasuki proses syuting adegan tambahan.

Dilansir dari The Hollywood Reporter pada Kamis (22/10), Jared Leto memang ikut serta dalam syuting adegan tambahan untuk film "Justice League" versi Zack Snyder ini. Berdasarkan laporan tersebut, Leto menjalani syuting bersama Ben Affleck, Ray Fisher, dan Amber Heard yang diperkirakan bakal memberikan konteks baru dalam film ini.

Jared Leto sendiri memang berperan sebagai Joker dalam film "Suicide Squad" pada 2016. Namun, ia tidak tampil dalam "Justice League" versi Joss Whedon. Kehadirannya dalam proyek kali ini menimbulkan pertanyaan mengenai seberapa banyak konten tambahan dalam versi Snyder's Cut.

Dilaporkan bahwa proyek ini masuk dalam kategori film director's cut. Film semacam ini secara khusus digarap sesuai keinginan sutradara yang mengarahkan proyek tersebut.


Zack Snyder mengundurkan diri saat proses pasca-produksi "Justice League" setelah menyelesaikan pekerjaannya pada tahun 2016. Posisinya digantikan oleh sutradara "The Avengers", Joss Whedon, yang digandeng Warner Bros untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Sebelumnya, Snyder sendiri telah memberikan bocoran soal detail "Justice League" garapannya. Melalui Vero, ia membagikan sebuah gambar yang bertulisan 'Z.S' (Zack Snyder), 'JL' (Justice League), 'Director's Cut', dan keterangan durasi 214 menit.

Durasi 214 menit ini berarti jauh lebih panjang dibandingkan "Justice League" versi rilis bioskop. Pasalnya versi Joss Whedon hanya sekitar 120 menit, dan ini artinya Snyder's Cut memiliki banyak sekali footage tambahan.

Bukan cuma itu saja, belum lama ini laporan lain juga mengungkapkan bahwa ada lebih dari 80 halaman naskah yang disyuting ulang saat Zack Snyder melepaskan proyek ini. Sinematografer "Justice League", Fabian Wagner, mengungkapkan hanya 10% hasil kerja Snyder yang dimasukkan dalam versi final "Justice League". Hal ini berarti bahwa "Justice League" yang telah tayang di bioskop sudah mengalami proses reshoot alias syuting ulang hingga 90%.

Di sisi lain, "Justice League" Snyder's Cut dijadwalkan rilis pada 2021 lewat layanan streaming HBO Max. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait bulan dan tanggal perilisan "Justice League" Snyder's Cut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts