Sandra Dewi Curhat Berat Badan Naik 5 Kg dan Salah Potong Poni, Penampilannya Tetap Dipuji?
Instagram/sandradewi88
Selebriti
Seleb vs Corona

Sandra Dewi tak pernah gagal membuat publik terpesona dengan paras cantiknya yang nyaris sempurna. Ia bahkan tetap dipuji meski sedang naik berat badan sekalipun.

WowKeren - Sandra Dewi merupakan salah satu selebriti yang selalu dipuji karena paras cantiknya. Ditambah lagi tubuh idealnya dan kulit mulus, serta rambut panjang yang selalu identik dengan istri Harvey Moeis ini. Tak ada satupun yang bisa menolak pesona seorang Sandra Dewi.

Namun apa jadinya jika Sandra Dewi yang selama ini dikenal langsing dan selalu tampil cantik dengan rambut hitam panjangnya, mendadak curhat sedang mengalami kenaikan berat bada. Tak hanya itu, ia juga cerita soal dirinya yang belum lama ini salah potong poni sehingga penampilannya agak sedikit lucu.

Curhatan Sandra Dewi ini ia bagikan langsung lewat sebuah potingan di Instagram Stories-nya. Dalam postingannya itu, Sandra Dewi bercerita soal dirinya yang naik berat badan sebanyak 5 kilogram karena terlalu lama di rumah saja selama pandemi COVID-19. Alhasil, nafsu makan Sandra menjadi bertambah karena tidak ada hal sibuk yang dilakukannya di luar rumah.

Sandra Dewi Curhat Berat Badan Naik 5 Kg dan Salah Potong Poni, Penampilannya Tetap Dipuji?

Instagram Story

Gara-gara pandemi COVID-19 pula, Sandra Dewi terpaksa harus memotong sendiri poni rambutnya karena belum bisa berkunjung ke salon di tengah mewabahnya virus Corona saat ini. Meski PSBB di Jakarta sudah agak dilonggarkan, namun ibu dua anak ini tak ingin mengambil risiko dan justru akan membahayakan keluarganya nanti.


"Sempet turun, naik lagi krn 8 bulan di rumah aja #MAUGAMAUHARUS," tulis Sandra pada postingannya, Rabu (21/10). "Lagi naik 5 kg dan salah potong poni = perfect combo," lanjutnya.

Dalam postingannya itu, Sandra juga memperlihatkan bagian poninya yang salah dipotong. Terlihat Sandra sedikit kesal melihat hasil potongannya itu.

Sementara itu, meksi Sandra mengaku sedang naik berat badan sebanyak 5 kilogram, nyatanya penampilan aktris cantik ini tak banyak berubah. Di foto terbarunya, badan Sandra masih terlihat langsing dan tak ada yang berubah. Poni tak ratanya tampaknya juga tidak terlalu mengganggu penampilan Sandra.

Bisa dibilang, Sandra memang sudah cantik dari lahir. Buktinya, kecantikannya tak memudar sedikitpun meski berat badannya naik. Ia bahkan mendapat julukan The Real Princess karena kecantikannya yang nyaris sempurna.

"Cantik banget," puji akun @ode******. "Pingsan San cantik banget udh kek Snow White beneran," tambah @yuan*****. "Cantik terus," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts