Jennie BLACKPINK Ditanya Sekarang Naksir Siapa, Jawabannya Mengejutkan
Selebriti

BLACKPINK baru-baru ini menjadi menjadi bintang tamu di variety show 'Running Man'. Ketika ditanya mengenai pria yang ditaksirnya saat ini, Jennie memberikan jawaban mengejutkan.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjadi menjadi bintang tamu di variety show populer SBS "Running Man". Ketika ditanya mengenai pria yang ditaksirnya saat ini, Jennie memberikan jawaban mengejutkan.

Dalam episode tersebut, para member BLACKPINK bersenang-senang bermain game dalam tiga tim terpisah dengan anggota "Running Man". Permainan seru melibatkan telinga pendeteksi emosi. Mereka perlu tetap tenang sementara tim lain menyerang dengan pertanyaan. Jika mereka berbohong, gugup, atau bersemangat, telinganya akan bergerak sendiri.

Jennie mengalami kesulitan membuat telinganya diam sementara Jisoo dan Lee Kwang Soo menanyakan banyak hal sekaligus. Itu bergerak ketika ia menyebut Lisa sebagai member dengan ruangan paling berantakan. Ia pada akhirnya membuat pengakuan bahwa ia tidak berlari lebih awal pada hari itu karena terlalu malas untuk melakukannya. Jennie juga mengklaim dia adalah yang tercantik di grup.


Telinga pendeteksi emosi Jennie tidak bergerak sama sekali. Tak menyerah, Kwang Soo bertanya padanya, "Apa ada pria yang kamu taksir saat ini?" Tanpa ragu, Jennie menjawab, "Oppa!" mengacu pada Kwang Soo sendiri.

Semua orang langsung bingung, sementara telinga Kwang Soo bergerak tanpa henti untuk membuktikan rasa pusingnya. Member lainnya tidak bisa menahan tawa sambil berkata, "Ya ampun, hyung, jangan bertanya seperti itu!"

Ini bukan pertama kalinya Jennie dan Kwang Soo dihubungkan selama "Running Man". Mereka pernah menjadi pasangan dalam episode 2018 di mana mereka bersama-sama menghadapi rumah hantu. Jennie bahkan membuatnya menjadi puisi akrostik dari suku kata namanya.

Namun sayangnya, Kwang Soo tidak sedang jomblo karena hubungannya dengan aktris Lee Sun Bin tetap berjalan hingga sekarang. Wah bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru