Korban Selingkuh Tora Sudiro-Mieke Amalia, Anggi Eks Istri Makin Cantik Pamer Suami Tak Kalah Tampan
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Sosok Anggi Kadiman menuai simpati publik terkait masa lalunya sebagai mantan istri Tora Sudiro. 11 tahun berlalu, Anggi telah move on dari kegagalan pernikahan dan kini memiliki pendamping hidup yang baru.

WowKeren - Tora Sudiro dan Mieke Amalia tak menampik kalau pernikahan mereka bermula hal yang kurang mengenakkan. Mieke dianggap sebagai penyebab perceraian Tora dan Anggraini Kadiman alias Anggi.

Sebelum bercerai, Tora digerebek oleh ayah mertuanya sendiri. Tak lama, Tora dan Anggi akhirnya memutuskan bercerai setelah dikaruniai dua anak dari pernikahan tersebut. Mieke juga akhirnya mengakhiri pernikahan dengan Hendra Wijaya.

"Saya enggak habis pikir, kenapa perceraian ini bisa terjadi," kata Anggi. "Dia (Tora) itu figur suami dan ayah yang baik, makanya, sampai saat ini, saya masih bertanya-tanya, kenapa kami bercerai."

Setelah resmi bercerai dari Anggi, Tora menikah dengan Mieke. 11 Tahun berlalu, Anggi juga ternyata juga telah move on. Ibu dari Nabila dan Nayyara Sudiro itu kini makin cetar dan sumringah menjalani hari-harinya.

Lewat Instagram, Anggi kerap mengunggah foto-foto bersama kedua putrinya yang telah dewasa. Anggi juga sesekali pamer sesi liburannya ke luar negeri.


Dalam foto, Anggi tampak menebar senyum bahagia dan terlihat awet muda. Ia juga menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu.

"Motherhood dare 😍I was nominated by my friend @andinawp to post a picture that makes me feel proud to be a mother. I’m going to tag 10 or more women that I think are fabulous mother. If I marked you as one of the awesome mums, copy the text and paste it into your wall with a picture and tag more mothers! All mothers are awesome to me but I will only tag those who I think will respond to me. 😊 Only ONE pic! I know it’s going to be hard to choose just One. Continue mama!," kata Anggi.

Kian menegaskan telah move on, Anggi tampak pamer kemesraan dengan sosok diduga suami baru. Melihat sosok Anggi, fans ikut memberi dukungan.

"Alhamdulillah.. mbak @anggikdmn udah jauh lebih bahagia dari yg onoh. God bless U mbak Anggik," kata netter. "Mantan istriny tora ternyata ud menikah lagi, suaminy yg sekarang malah cakepan mature dan keren dr tora akan ada pelangi setelah hujan, Happy always mba anggi😘," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru