Deddy Corbuzier Beber Alasan Mulai Buka Gym Meski Pandemi, Reaksi Ditanya Soal Disinfektan Disorot
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa gym miliknya, Osbond telah kembali dibuka. Ia juga nampak antusias menyambut para pengunjung yang akan berolahraga di sana.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa tempat gym miliknya, Osbond yang berlokasi di One Belpark Mall, Jakarta Selatan telah kembali dibuka. Hal ini terungkap dalam video singkat yang dibagikan Deddy dalam postingan Instagram pada Sabtu (24/10).

Mantan suami dari Kalina Oktarani ini memberi kalimat motivasi untuk kembali berlatih di gym meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Ia menegaskan imunitas saat pandemi adalah hal yang penting agar tubuh selalu sehat.

"Hey just want to tell you semuanya kalo we are ready to open the gym," kata Deddy dalam video. "Kita udah buka gym-nya, so nggak ada lagi alasan lo buat nggak olahraga, nggak latihan di masa pandemi atau apapun, karena lo harus latihan demi ningkatin imunitas tubuh lo, we are ready fucking open the gym join it now I'll see you here."

Deddy kembali menegaskan bahwa tempat gym miliknya telah dibuka. Ia pun nampak antusias menyambut pengunjung yang berlatih di gym miliknya.

"@corbuziergymosbond UDAAAAH BUKAAAAAAAAA.... LOE GA LATIAN DISINI MAH..... GAK TEMENAN," tulis Deddy di bagian caption. "WE FIGHT THIS PANDEMICS WITH OUR IMMUNE SYSTEM!!! OUR OWN IMMUNE SYSTEM! LET'S WORK OUT!."


Seorang netizen nampak penasaran dengan kebijakan di tempat gym milik Deddy selama pandemi Covid-19, terlebih soal penyemprotan disinfektan untuk menangkal virus. Menanggapi pertanyaan netizen, tunangan Sabrina Chairunnisa ini memberi jawaban santai.

"Disemprot desinfectan kan oom, mesti brp lama orng bisa latihan? Dibatasi kan waktuny," tulis akun @@iieessss_iis. "@iieessss_iis kamu dtg.. Aku semprot. Beres," balas Deddy.

Deddy Corbuzier

Instagram

Sementara itu netizen serta rekan artis nampak antusias mendengar kabar tempat gym Deddy telah dibuka kembali. Mereka pun menyampaikan pendapat setuju tempat gym dibuka kembali demi kesehatan.

"Gue otw broow ...." kata Ivan Gunawan. "Yeaaayyy... let’s bring up our immune system by workin’ out.. stay safe and heathy My Bro," sambung Ardi Bakrie. "Wiiii congrats om akhirnya buka lagi yaaaa," seru Indira Kalistha.

"SETUJU tmpt gym dan tmpt olahraga harus mulai dibuka, karena kebanyakan diem dirumah malah bikin toxic dan sakit huhu," tambah akun @sofian***. "Setuju master dedi kita harus jaga imunitas bener2 supaya jauh dr virus2... Semangat buat workoutnya master," imbuh akun @tiff***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru