Cha Eunwoo Pernah Hilang Percaya Diri Hingga Nangis Tiap Hari, Kok Bisa?
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO buka-bukaan tentang masa sulit yang dialaminya selama masa trainee. Saat itu benar-benar tidak mudah bagi idol sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO buka-bukaan tentang masa sulit yang dialaminya selama masa trainee. Saat itu benar-benar tidak mudah bagi idol sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut.

Pada episode 25 Oktober "Master in the House" SBS, Cha Eunwoo berbicara tentang masa-masa sulit selama hari-harinya menjadi trainee. Ia memulai, "Aku mulai menjadi trainee ketika berusia 17 tahun. Itu sulit."

Cha Eunwoo Pernah Hilang Percaya Diri Hingga Nangis Tiap Hari, Kok Bisa?

Source: KStarLive

Cha Eunwoo melanjutkan, "Sebenarnya, sebelum aku menjadi trainee, aku sering menerima pujian. Aku menyukai olahraga dan aku belajar dengan baik. Namun setelah menjadi trainee, untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku merasa bahwa aku melakukannya lebih buruk daripada teman-temanku. Aku kehilangan kepercayaan diri."

Cha Eunwoo berkata bahwa ia biasa menangis hampir setiap hari karena itu. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu pun menjelaskan, "Aku merasa bahwa aku bukan apa-apa. Aku belajar bagaimana tetap kuat selama 4 tahun masa pelatihanku."


Cha Eunwoo kemudian melanjutkan dengan berbagi tentang kisah debutnya, "Di awal usia 20-an, aku melakukan debut dan kupikir aku tidak akan pernah melupakannya selama sisa hidupku. Kami bekerja keras dan ketika aku berusia 23 tahun, aku mendapatkan tempat pertama kami."

ASTRO mendapatkan kemenangan acara musik pertama mereka dengan 'All Night' di program musik SBS "The Show". Saat itu para member termasuk Cha Eunwoo tidak mampu menahan tangisan bahagia mereka.

Sementara itu, Cha Eunwoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon populer "True Beauty". Aktris yang menjadi lawan mainnya adalah Moon Ga Young. Drama ini juga dibintangi Hwang In Yeop dan Park Yoo Na.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan. Cha Eunwoo memerankan Lee Suho, cowok tampan sempurna yang jatuh hati pas Joo Kyung bukan karena rupa cantiknya.

"True Beauty" dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini dijadwalkan tayang di tvN pada Desember 2020 mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts