Tampilan Keren Tom Holland Jadi Karakter Game Nathan Drake di Film 'Uncharted'
Getty Images
Film

Alur film ini akan berpusat pada kisah seorang pencuri muda bernama Nathan Drake. Ia adalah seorang pemburu harta karun profesional yang mengaku sebagai keturunan bangsawan Sir Francis Drake.

WowKeren - Aktor ganteng Tom Holland membocorkan tampilannya untuk perannya sebagai Nathan Drake dalam film adaptasi game bertajuk "Uncharted".

Melalui media sosial miliknya, aktor "Spider-Man: Far from Home" tersebut tampil dengan kostum lusuh dan tas ransel, persis bak Nathan Drake dalam game. "Senang bertemu dengan kalian, aku Nate," tulis Tom Holland melengkapi unggahannya, dengan tagar #uncharted.

Diketahui, "Uncharted" telah mengalami banyak pasang surut dalam pengembangannya. Seperti keluar masuknya sutradara yang mengarahkan proyek ini, perubahan dan pergeseran tanggal rilis, serta beberapa kendala lainnya.


Setelah terombang-ambing berulang kali, akhirnya "Uncharted" mendapatkan sutradara baru, yaitu Ruben Fleischer yang sebelumnya dikenal luas usai mengarahkan "Venom" serta "Zombieland: Double Tap". Ruben terpilih untuk mengarahkan proyek ini usai deretan sutradara sebelumnya; Travis Knight, David O. Russell, Neil Burger, Seth Gordon, dan Shawn Levy memilih untuk meninggalkan proyek ini.

"Uncharted" sendiri akan menjadi produksi pertama dari Sony PlayStation Productions, yang didirikan oleh Sony tahun lalu. Adaptasi ini akan menjadi sebuah film prekuel untuk seri gamenya, dan mengambil dasar dari kisah "Uncharted 3: Drake’s Deception".

Alur film ini akan berpusat pada kisah seorang pencuri muda bernama Nathan Drake. Ia adalah seorang pemburu harta karun profesional yang mengaku sebagai keturunan bangsawan Sir Francis Drake.

"Uncharted" merupakan seri video game yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment dengan pengembangan yang dilakukan oleh Naughty Dog, Bend Studio, dan Bluepoint Games. Dirilis pertama kali tahun 2007 dengan seri pertamanya yang berjudul "Uncharted: Drake’s Fortune", diikuti dengan "Uncharted 2: Among Thieves", "Uncharted 3: Drake’s Deception", dan prekuelnya yang berjudul "Uncharted: Golden Abyss".

Selain Tom Holland, aktor kondang Antonio Banderas rupanya dikonfirmasi bakal bergabung dalam proyek adaptasi game ini. Sony kabarnya juga sudah merekrut Sophia Ali dan Tati Gabrielle untuk terlibat di "Uncharted". Ada pula Mark Wahlberg yang bakal memerankan karakter mentor Drake, Sully.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts