Beredar Foto Lawas BLACKPINK Bareng Tiga 'Mantan Calon Member' Termasuk Jinny dan Miyeon
Selebriti

Foto tersebut menunjukkan tujuh member girl grup yang semula didapuk untuk debut bersama YG. Selain empat member BLACKPINK yang kita tahu saat ini, ada pula tiga mantan trainee YG yang lain.

WowKeren - Beberapa penggemar mungkin sudah tahu siapa saja mantan-mantan trainee YG Entertainment yang hampir debut sebagai member BLACKPINK (Black Pink). Baru-baru ini, beredar foto pra-debut BLACKPINK bersama tiga rekan trainee mereka.

Foto tersebut menunjukkan tujuh member girl grup yang semula didapuk untuk debut bersama YG Entertainment. Selain empat member BLACKPINK yang kita tahu saat ini, ada pula tiga mantan trainee YG yang lain.

Menurut seorang netizen, nama asli girl grup tersebut adalah PINK PUNK. Girl grup ini beranggotakan empat member BLACKPINK serta Miyeon yang kini merupakan member (G)I-DLE, Jinny yang kini telah debut sebagai member Secret Number, serta solois Hannah Jang.

Banyak penggemar yang sangat senang melihat foto gadis-gadis yang tidak pernah terungkap ini karena mereka semua sekarang telah menjalani debut yang sukses. Meski bukan sebagai BLACKPINK, mantan trainee yang didapuk menjadi bagian dari girl group YG tersebut semuanya bisa bergabung di tempatnya masing-masing di girl group populer lainnya seperti (G)I-DLE dan Secret Number.


Beredar Foto Lawas BLACKPINK Bareng Tiga \'Mantan Calon Member\' Termasuk Jinny dan Miyeon

Source: Allkpop

Beberapa netizen menyatakan bahwa BLACKPINK sudah sempurna dengan keempat membernya saat ini. Tapi netizen lain juga bertanya-tanya bagaimana jadinya jika girl grup tersebut beranggotakan tujuh orang itu.

"PINK PUNK pasti akan menjadi grup hits!" seru netizen. "Aku bahkan tidak bisa membayangkan tujuh member BLACKPINK. OT4 sangat sempurna!" kata netizen lainnya. "Foto ini sendiri memberi tahu kita siapa yang sebenarnya menjadi yang menjadi BLACKPINK. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sangat cocok sebagai BLACKPINK," komentar yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK menjalani kegiatan promosi sepanjang bulan Oktober seiring dengan perilisan "THE ALBUM" dan title track-nya, "Lovesick Girls". Mereka kembali menyabet piala kemenangan di "Inkigayo" akhir pekan lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts