Kelakuan Gesrek BTS Saat Pengukuran Tinggi Badan Terbongkar
Selebriti

Para member BTS baru-baru ini menjalani pemeriksaan kesehatan rutin. J-Hope dengan senang hati membagikan beberapa detail lucu kepada penggemar melalui Weverse.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjalani pemeriksaan kesehatan rutin. J-Hope dengan senang hati membagikan beberapa detail lucu kepada penggemar melalui Weverse.

Pada 24 Oktober, J-Hope mengunjungi Weverse dan sedikit terkejut mengetahui bahwa ARMY sudah mengetahui tentang pemeriksaan kesehatan mereka. Sebelumnya, RM (Rap Monster) telah memberi tahu penggemar tentang perubahan berat badannya, peningkatan massa otot, serta perbedaan persentase lemak tubuhnya dan Jungkook.

Massa otot J-Hope sendiri tidak setinggi yang ia harapkan. "Aku heran karena massa ototku rendah," katanya. "Ayo berolahraga, Jjwehope."

Pemeriksaan kesehatan BTS, tentu saja, adalah acara pribadi, tapi para penggemar tidak dapat menahan rasa ingin tahunya. Seseorang bertanya kepada J-Hope apakah ada cerita di balik layar yang ingin ia bagikan.

Kelakuan BTS Saat Tinggi Badan Diukur Terungkap

Source: Weverse


J-Hope berbagi bahwa ada hal lucu yang akan dilakukan para member BTS saat tinggi badan mereka diukur. Mereka akan langsung berubah menjadi jerapah, kata J-Hope.

"Keke, saat member-member kami mengukur tinggi badan mereka, mereka semua menjadi jerapah," jawabnya. "Leher mereka, tumbuh lebih panjang dengan cara yang menakjubkan."

Source: Koreaboo

Informasi lucu yang dibagikan J-Hope ini mengingatkan kita pada tingkah Jimin BTS ketika tinggi badannya diukur. Persis seperti kata J-Hope, saat itu lehernya menjadi panjang. Mungkin seperti itulah yang dilakukan para member lain.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang. Album sangat diantisipasi karena RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts