Yoo Jimin Resmi Dikenalkan sebagai Member aespa dengan Nama Karina, Intip Teasernya
Musik
Debut aespa

Hari ini, Rabu (28/10), trainee Yoo Jimin yang sebelumnya sudah populer di kalangan penggemar resmi diperkenalkan sebagai member aespa dengan nama panggung Karina.

WowKeren - SM Entertainment telah mengumumkan member pertama girl grup baru mereka, aespa, yaitu Winter yang resmi diperkenalkan pada Selasa (27/10). Kali ini, agensi tersebut memperkenalkan member kedua aespa yang bernama Karina.

Hari ini, Rabu (28/10), trainee Yoo Jimin yang sebelumnya sudah populer di kalangan penggemar resmi diperkenalkan sebagai member aespa dengan nama panggung Karina. Seperti Winter, SM Entertainment juga tak lupa merilis foto-foto teaser Karina.

Dalam foto-foto teasernya, Karina terlihat memiliki wajah cantik dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai serta bertubuh tinggi. Foto-foto teaser yang terkesan dreamy ini membuatnya seolah berada di dunia fantasi.

Dirilisnya foto-foto teaser Karina ini pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengagumi kecantikan mantan trainee yang namanya sudah dikenal itu.


Yoo Jimin Resmi Dikenalkan sebagai Member aespa dengan Nama Karina, Intip Teasernya

Source: Official SM Entertainment

"Itu benar-benar Karina?" komentar netizen. "Luar biasa sekali melihat seseorang yang aku kenal debut di SM," kata netizen lainnya. "Wow, tapi dia benar-benar kelihatan cantik," puji yang lain.

"Jadi ternyata itu memang bukan rumor," ujar netizen. "Cantik banget, dia sangat cantik," komentar yang lain. "Wow, dia benar-benar Karina," tambah lainnya.

Sementara itu, belum diketahui konsep apa yang akan diusung aespa nantinya serta berapa jumlah member mereka. Para penggemar berspekulasi kalau girl grup ini akan mengusung konsep fantasi, yang tampak dari foto-foto teaser dua member sejauh ini.

SM menyatakan bahwa nama "aespa" berasal dari kata "avatar", "experience", dan "aspect" dengan makna "dapat merasakan dunia baru melalui avatar lain dalam dirimu". Kata "aspek" juga berarti bahwa grup tersebut memiliki banyak sisi berbeda.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts