Secantik Putri Arab, Wajah Istri Taqy Malik Tanpa Make-Up Saat ke Pasar Tradisional Jadi Sorotan
Instagram/hijazpictura
Selebriti

Sherel Thalib kerap tampil menawan layaknya Putri Arab. Namun meski menikahi pria tajir seperti Taqy Malik, Sherel membuktikan kalau dirinya tetap bersikap sederhana dan pamer kecantikan alami.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa pernah tulus mencintai Taqy Malik. Ia sempat menangis terisak ketika akan ditinggal Taqy yang belajar di luar negeri.

Di awal-awal pernikahan, Salma memuji Taqy sebagai sosok pejuang. Salma juga menyebut Taqy berhasil mencuri hati sang ayah, Sunan Kalijaga.

Dia sesuai kriteria, yang masalah materi aku lihat Taqy mendapat nilai plus dari ayah. Taqy itu pejuang banget, dia sangat berjuang apa yang dia mau. Aku yakin dia bisa jadi orang yang dia mau dan jadi berkah buat keluarganya," kata Salma.

Terkuak pula impian Salma yang ingin mendampingi Taqy dari Nol. "Alangkah lebih indah kalau kita benar-benar dari nol sama suami kita, semangati suami kita, bangga nggak sih ketika kita berdiri di samping dia, dan biasanya kalau perempuan yang mendampingi suami dari nol pasti akan jauh lebih susah ditinggali, karena istrinya yang selama ini mendampingi, pengorbanan dan suka dukanya beda," kata Salma.

Sayangnya, pernikahan Salma dan Taqy hanya bertahan beberapa bulan. Kini dua tahun berlalu, Taqy yang sudah mapan dan dikenal sebagai juragan rempah itu telah menikahi sosok cantik Sherel Thalib.


Momen Taqy Bareng Sherel

Taqy dan Sherel Main ke Pasar

Belum terlalu lama hijrah, Sherel berusaha menjadi istri idaman buat Taqy. Meski bersuamikan pengusaha tajir, Sherel agaknya tak sungkan untuk pergi ke pasar ditemani Taqy.

Dalam video, Sherel mengenakan cadar dan berjalan ditemani Taqy. Ia tampil cantik alami tanpa riasan wajah.

"Mau masak apa?" tanya Taqy kala menemani Sherel berbelanja. "Rahasia," kata Sherel.

Sebelumnya, Sherel juga mengunggah nasihat [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00336460.html]agar tak dibenci. Salah satunya belajar menerima suami tanpa menuntut lebih.

"Teruntuk Istri, Jangan lakukan ini kalau tak ingin ada benci di hati suamimu," demikian dakwah dari Ustadz Riza Basmalah. "Jangan suka meminta hal-hal yang memberatkan suami, merepotkan suami. Kalau sudah menuntut lebih, yang ada kebencian, berusaha untuk menerima."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts