Mina Myoui Ungkap Pernah Takut Member TWICE Ini Saat Masa Trainee
Naver
Selebriti

TWICE datang ke 'Radio Star' tidak dalam formasi 9 member. Hanya Jeongyeon saja yang tidak bisa ikut ambil bagian karena hiatus dari promosi comeback dengan alasan kesehatan.

WowKeren - TWICE menjadi bintang tamu "Radio Star" pada Rabu (28/10). Girl grup asuhan JYP Entertainment itu membahas banyak hal menarik seputar kehidupan sehari-hari hingga hubungan antara member.

Dalam kesempatan itu, MC "Radio Star" bertanya pada Mina Myoui tentang member TWICE yang ia takuti di masa-masa trainee. Ternyata member yang dimaksud Mina adalah sang leader, Jihyo.

"Ketika aku pertama kali melihat Jihyo dari jauh, aku harus berjalan ke arahnya, tetapi dia memiliki aura seperti itu tentang dia dan tampak seperti seorang unni (teman perempuan atau saudara perempuan yang lebih tua), jadi aku menunggu dia pergi dulu sebelum aku pergi," ujar Mina.

Ucapan Mina ini membuat semua orang tertawa. "Serius (kamu berpikir begitu)?" tanya Jihyo. "Kami belum pernah berbicara sebelumnya, aku bahkan tidak tahu bahwa kami seumuran," imbuh Mina.


Mina Myoui Ungkap Pernah Takut Member TWICE Ini Saat Masa Trainee

Source: MBC

Jihyo selanjutnya mempertanyakan apakah Mina masih takut padanya. "Mina dan aku telah menjadi teman sekamar sejak debut kami. Sekarang, kamu tidak takut padaku kan?" tanya Jihyo yang langsung dijawab anggukan Mina.

TWICE sendiri datang ke "Radio Star" tidak dalam formasi 9 member. Hanya Jeongyeon saja yang tidak bisa ikut ambil bagian karena sang idol cantik hiatus dari promosi comeback dengan alasan kesehatan.

Sementara itu, TWICE belum lama ini comeback dengan full album "Eyes wide open" dengan mengusung lagu utama bertajuk "I CAN'T STOP ME". Comeback girl grup yang digawangi Nayeon cs itu langsung menuai beragam prestasi begitu comeback.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru